Nama gue Rara. Lebih lengkapnya yaitu, Fahira Athaya, gue bukan anak famous yang di elu-elu kan orang banyak. Gue juga bukan anak orang yang kaya yang bisa beli apa aja, tapi gue masih bisa ngumpulin uang buat beli yang gue mau.
Gue lahir dari pasangan suami istri bernama Aditya dan Zahra. Kadang gue seneng kalo nama ortu gue itu ga jadul. Gue anak kedua dari dua bersaudara. Jadi gue punya abang satu. Namanya tuh Farhan. Dia itu orang ternyebelin tapi kadang kalo lagi sadar sih dia baik banget.
Gue baru kelas 10 kelasnya di IPA 2 di SMA NUSA BANGSA. Tiap hari gue berangkat bareng ayah sekalian ke kantor soalnya Bang Farhan suka berangkat siang. Oh iya Bang Farhan tuh kelas 12. Jadi jangan mikir kalau abang gue itu udah anak kuliah yang kece, keren, ganteng. Karna nyatanya menurut gue abang itu BULUQ.
Di sekolah baru ini, gue dapet temen plus sahabat baru. Namanya Lyra, Ananda, sama Dina. Mereka orangnya dodol semua plus gila. Padahal otak mereka pinter. Aneh memang.
Gue suka banget sama yang berbau princess. Karena apa? Gue pingin jadi princess yang kaya di barbie hehehe.
Nama gue Deano Fahreza. Biasanya dipanggil Dean, kadang kalo sama temen sepergoblok-an gue dipanggil Ono. Temen-temen gue namanya Wicak, Bagus, sama Gilang.
Gue ngerasa kalo gue bukan anak famous di sekolah. Buktinya banyak yang gatau gue kalau ada guru yang nyuruh manggil gue. Gue seneng basket, di sekolah juga ikut ekskul basket dan kalau di luar gue ikut klub. Gue ada cita-cita pengen jadi atlet basket. Ya semoga aja gue bisa capai tu cita-cita.
Gue anak kesatu dari dua bersaudara. Gue punya adik namanya Zahira. Dan orang tua gue bernama Fahmi dan Nadhira. Ayah gue kerja di bank sedangkan ibu gue dokter di salah satu rumah sakit. Gue dari SMP udah mulai buka distro baju yang bermodal dari bokap. Kata bokap kalo anak laki-laki itu harus punya penghasilan tambahan selain pekerjaan pokok. Alhasil, sekarang uang dari ortu gue tabung dan kalau jajan pake duit gue sendiri.
Gue kelas 12 IPA 2 di SMA NUSA BANGSA. Gue menjabat sebagai murid di sekolah ini. Gue bukan ketos ganteng ataupun kapten basket yang kece karna gue cuma wakil tim basket hahaha. Oke garing. Cita-cita gue pingin jadi astronot. Simple namun sulit untul dicapai.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Dean and Rara
Teen FictionKehidupan Rara yang seketika berubah di saat mengenal Dean. Anak broken home yang hangat namun di dalam hatinya terdapat luka yang begitu dalam.