Damn it!
Summary :
"Ini bukan kisah tragis selayaknya Romeo & Juliet, bukan juga kisah romantis selayaknya Putri salju dan Pangerannya. Ini hanyalah kisah Tom & Jerry versi romansa." It's Daejae fanfictian/Yoo Youngjae/Jung Daehyun/Daejae/BAP/YAOI/SAM/RnR Juseyooo;).
Cast:
Yoo Youngjae
Jung Daehyun
Others :
Kim Himchan ( as Youngjae's Brother), Im Jaebum, Moon Jongup
Chaptered
T
/Romance/Humor/little angst/
Author :
Anni Jung
-Jika ada kesamaan jalannya cerita, mungkin itu hanyalah kebetulan semata(?)-
Typo mungkin bertebaran,,,
You Happy, I'm Happy too(?)
.
Daejae
.
Happy Reading….
Chapter 7
"Aku akan menjadi pembantu pribadimu bagaimana?" Yoo Youngjae sepertinya kau menggali kuburanmu sendiri.
"Pembantu..?" Daehyun tersenyum menyeringai "I got you boy." Batin Daehyun senang, dia sudah tidak sabar untuk memperbudak makhluk manis di hadapannya ini.
"Iya.. Eumm kau bisa menyuruhku apapun selama kau menjadi kekasih sementaraku. Mau ya? Please..." Youngjae memasang wajah memelas sedemikian rupa agar pemuda bermarga Jung itu mau menerima tawaran konyolnya.
"Apapun?" tanya Daehyun lagi, bibir tebalnya tidak berhenti tersenyum penuh arti. Youngjae mengangguk mantap tanpa berpikir panjang.
"Oke. Akan aku pikirkan nanti."
"Tidak ada waktu untuk berpikir cukup jawab IYA atau TIDAK?" tutur Youngjae penuh penekanan, pemuda berbibir tebal didepannya ini benar-benar menguras kesabaran.
"Hey. kau mau aku berubah pikiran?" Tanya Daehyun sangsi.
"Aku ulang pertanyaanku. Jadi... kau mau atau tidak?" tanya Youngjae selembut mungkin dengan bibir tersenyum manis dan kelopak matanya yang mengerjap lucu. Sepertinya pemuda manis berbibir kissable itu memiliki kepribadian ganda.
"Iya." Jawab Daehyun seadanya. Tanpa ditanya berulang-ulang pun Daehyun pasti akan mengiyakan permintaan Youngjae, secara permintaan konyol itu sangat menguntungkan bagi Daehyun karena bisa menjadi kekasih Youngjae sekaligus bisa memperbudak makhluk manis itu semaunya.
"Keputusan bagus. Aku pulang dulu untuk menyiapkan makan malam." Youngjae tersenyum sumringah, satu masalahnya selesai. Jika semudah ini seharusnya tadi pagi dia langsung kerumah tetangga baru bukannya kerumah sang sahabat. Belum mendapat dua langkah kaki pendek Youngjae terhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Damn It! [Daejae]√
Romance"Ini bukan kisah tragis selayaknya Romeo & Juliet, bukan juga kisah romantis selayaknya Putri salju dan Pangerannya. Ini hanyalah kisah Tom & Jerry versi romansa." It's Daejae fanfictian/Yoo Youngjae/Jung Daehyun/Daejae/BAP/YAOI/ Pernah dipublish...