Chapter 12

100 14 7
                                    

Damn it!

Summary :

"Ini bukan kisah tragis selayaknya Romeo & Juliet, bukan juga kisah romantis selayaknya Putri salju dan Pangerannya. Ini hanyalah kisah Tom & Jerry versi romansa." It's Daejae fanfictian/Yoo Youngjae/Jung Daehyun/Daejae/BAP/YAOI/SAM/RnR Juseyooo;).

Cast:

Yoo Youngjae

Jung Daehyun

Others :

Kim Himchan ( as Youngjae's Brother), Im Jaebum, Moon Jongup

Chaptered

T

/Romance/Humor/little angst/

Cerita ini asli milik SAM dan Anni Jung!

Author :

Anni Jung

-Jika ada kesamaan jalannya cerita, mungkin itu hanyalah kebetulan semata(?)-

Typo mungkin bertebaran,,,

You Happy, I'm Happy too(?)

.

Daejae

.

Happy Reading….

Chapter 12

Last Chapter

"Jadi... intinya kalian sepasang kekasih atau bukan?" kali ini Jongup yang angkat bicara dengan topik yang melenceng sangaaaaaattt jauh, membuat ketiga makhluk tampan didepannya itu hanya menghela nafas lelah.

"Ngomong-ngomong aku butuh jawaban." Ujar jongup datar.

"Iya"

"Bukan."

Jawab Daehyun dan Yooungjae secara bersamaan.

"Yang benar yang mana?" tanya Jongup lagi masih setia dengan ekspresi datarnya.

"Oh ayolahh sipit... sekarang itu tidak penting, yang penting sekarang adalah... menghakimi mereka berdua." Seru Jaebum, mata sipitnya menatap intens kearah Daehyun.

"Kalau bicara itu tolong bercermin." Cibir Jongup yang membuat Daehyun dan Youngjae tertawa terpingkal.

"Hahahahah Ya! Sadar diri bodoh kau juga sipit."

Mendengar ejekan yang terlontar dari sang sahabat Jaebum merengut kesal dengan bibir tipisnya yang bergumam tidak jelas.

"Hahahahahh sudahlah jangan merajuk seperti bocah, ayo pulang." Youngjae bangkit dari duduknya dan menyeret paksa sang sahabat agar pulang bersamanya.

"Youngjae." panggil Daehyun.

Youngjae dan Jaebum menghentikan langkahnya diambang pintu caffe.

Damn It! [Daejae]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang