Damn it!
Summary :
"Ini bukan kisah tragis selayaknya Romeo & Juliet, bukan juga kisah romantis selayaknya Putri salju dan Pangerannya. Ini hanyalah kisah Tom & Jerry versi romansa." It's Daejae fanfictian/Yoo Youngjae/Jung Daehyun/Daejae/BAP/YAOI/SAM/RnR Juseyooo;).
Cast:
Yoo Youngjae
Jung Daehyun
Others :
Kim Himchan ( as Youngjae's Brother), Im Jaebum, Moon Jongup
Chaptered
T
/Romance/Humor/little angst/
Cerita ini asli milik SAM dan Anni Jung!
Author :
Anni Jung
-Jika ada kesamaan jalannya cerita, mungkin itu hanyalah kebetulan semata(?)-
Typo mungkin bertebaran,,,
You Happy, I'm Happy too(?)
.
Daejae
.
Happy Reading….
Chapter 13
"Jika kau ingin berkencan dan ingin tahu tentang aku yang menggilai seorang bocah bengal seperti dirimu sejak kecil. Ada syaratnya..." Daehyun kembali menggantung kalimatnya dengan tersenyum jahil.
"Apa Huh?!"
"Hapus semua video gamemu"
"Apa?! Aku tidak mau?"
"Aku tidak menerima penolakan." Ujar Daehyun final, pemuda tampan itu menepati singgasananya sebagai CEO hotel dari J Group seolah tidak peduli akan kehadiran Youngjae yang tengah menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Mau sampai kapan kau akan berdiri seperti itu hm?" tanya Daehyun tanpa menatap Youngjae yang mungkin sudah mengeluarkan tanduk tak kasat mata, kedua manik mata tajamnya masih terfokus pada lembaran kertas yang sedari tadi menjerit untuk ditanda tangani.
"Aku pulang!" Seru Youngjae dengan menghentakkan kakinya. Bukankah dia seperti anak-anak? Daehyun tersenyum geli sekaligus gemas, bisa-bisanya laki-laki berusia 24 tahun bertingkah seperti itu.
.
Youngjae mematut dirinya didepan sebuah cermin sesekali merapikan surai coklat madunya yang sebenarnya sudah tertata rapih, bibir kissablenya membentuk lengkungan manis merasa puas akan penampilannya, hazelnya sekali lagi meneliti penampilannya yang terlihat begitu memawan baginya. Kemeja biru langit dengan motif garis tegak lurus terlihat cocok dan pas untuk tubuhnya, celana jeans hitam pekat yang terdapat sobekan pada bagian lutut dan satu sobekan kecil di bagian paha sebelah kanan, membalut dengan apik kaki jenjang Youngjae, sepatu kets yang tampak casual membuat Youngjae tersenyum puas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Damn It! [Daejae]√
Romance"Ini bukan kisah tragis selayaknya Romeo & Juliet, bukan juga kisah romantis selayaknya Putri salju dan Pangerannya. Ini hanyalah kisah Tom & Jerry versi romansa." It's Daejae fanfictian/Yoo Youngjae/Jung Daehyun/Daejae/BAP/YAOI/ Pernah dipublish...