Chapter 9

112 16 0
                                    

Damn it!

Summary :

"Ini bukan kisah tragis selayaknya Romeo & Juliet, bukan juga kisah romantis selayaknya Putri salju dan Pangerannya. Ini hanyalah kisah Tom & Jerry versi romansa." It's Daejae fanfictian/Yoo Youngjae/Jung Daehyun/Daejae/BAP/YAOI/SAM/RnR Juseyooo;).

Cast:

Yoo Youngjae

Jung Daehyun

Others :

Kim Himchan ( as Youngjae's Brother), Im Jaebum, Moon Jongup

Chaptered

T

/Romance/Humor/little angst/

Cerita ini asli milik SAM dan Anni Jung!

Author :

Anni Jung

-Jika ada kesamaan jalannya cerita, mungkin itu hanyalah kebetulan semata(?)-

Typo mungkin bertebaran,,,

You Happy, I'm Happy too(?)

.

Daejae

.

Happy Reading....

Chapter 9

Last Chapter

"Jadi kau Daehyun yang kecil itu? wahhhh sekarang kau sudah tumbuh dewasa menjadi pemuda tampan ya." Ujar Tuan Yoo antusias.

"Ayah mengenalnya?" Youngjae menatap sang Ayah dan Daehyun secara bergantian, berharap salah satu dari mereka ada yang berbaik hati memberi penjelasan kepadanya.

"Aku bahkan juga mengenalnya." Sahut Jaebum disela-sela acara makannya.

"Kau juga?" Tanya Youngjae bingung, pemuda berpipi chubby itu menatap Jaebum menuntut penjelasan. Jaebum yang merasa dikuliti secara tak langsung itu menaruh sendok dan garpunya, manik mata coklatnya menatap Youngjae jengah.

"Oh ayolahhh percuma kau dikaruniai otak jenius jika tidak berfungsi sama sekali. Paman tidak perlu repot-repot memberi tahunya, biar dia cari tahu sendiri."

"Hahahah saran yang bagus Im Jaebum." Ujar Tuan Yoo dibarengi gelak tawa, membuat Youngajae mendengus sebal. Kenapa Semua orang begitu meyebalkan? Manik mata Youngjae menatap memelas kearah Daehyun membuat semua penghuni meja makan itu terkikik geli.

"Sudah berapa lama kau berpacaran dengan Daehyun hm?" Kali ini sang ibu yang ikut menyudutkan Youngjae.

"Sudah lama." Sahut Youngjae masih dengan menatap memelas kearah Daehyun yang tidak menggubrisnya sama sekali, pemuda berkulit tan itu malah sibuk melahap makanannya.

"Lama apanya. Asal paman dan bibi tahu si bengal kesayangan kalian ini baru tahu nama Daehyun beberapa jam yang lalu." Batin Jaebum sembari menggeleng-gelengkan kepalanya pelan.

Damn It! [Daejae]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang