Damn it!
Summary :
"Ini bukan kisah tragis selayaknya Romeo & Juliet, bukan juga kisah romantis selayaknya Putri salju dan Pangerannya. Ini hanyalah kisah Tom & Jerry versi romansa." It's Daejae fanfictian/Yoo Youngjae/Jung Daehyun/Daejae/BAP/YAOI/SAM/RnR Juseyooo;).
Cast:
Yoo Youngjae
Jung Daehyun
Others :
Kim Himchan ( as Youngjae's Brother), Im Jaebum, Moon Jongup
Chaptered
T
/Romance/Humor/little angst/
Cerita ini asli milik SAM dan Anni Jung!
Author :
Anni Jung
-Jika ada kesamaan jalannya cerita, mungkin itu hanyalah kebetulan semata(?)-
Typo mungkin bertebaran,,,
You Happy, I'm Happy too(?)
.
Daejae
.
Happy Reading….
Chapter 14
Last Chapter
"Kau-"
GREP
Belum sempat melanjutkan kalimatnya, Daehyun menarik lengan Youngjae, membawa pemuda manis itu dalam sebuah pelukan posesif tidak peduli akan banyak pasang mata yang mengarah pada mereka.
"Bodoh!" rutuk Daehyun.
Youngjae menenggelamkan wajahnya pada dada bidang Daehyun meluapkan semua emosinya yang berkecambuk dibenaknya. Sesekali kepalan tangannya memukul dada bidang Daehyun, yang menbuat Daehyun harus meringis sakit.
"Hey! aku sudah kembali apa itu tidak cukup?" Daehyun terus mengusap punggung Youngjae mencoba menenangkan laki-laki manisnya yang tengah merajuk.
"Aku membencimu sungguh." Ujar Youngjae suara seraknya teredam dada bidang Daehyun.
"Terimakasih, aku juga mencintaimu." Daehyun tersenyum simpul dan melepaskan dekapannya, bibir penuhnya semakin tersenyum geli melihat Youngjae yang terus menunduk sembari menyeka air mata yang membasahi pipi chubbynya.
"Jadi... kita jadi kencan atau tidak?"
Youngjae hanya mengangguk kecil, Daehyun kembali dibuat tersenyum geli akan tingkah Youngjae. Daehyun membantu menyeka air mata Youngjae dan merapihkan surai madu pemuda manis itu.
"Ayo, aku ingin menunjukan sesuatu padamu."
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Damn It! [Daejae]√
Romance"Ini bukan kisah tragis selayaknya Romeo & Juliet, bukan juga kisah romantis selayaknya Putri salju dan Pangerannya. Ini hanyalah kisah Tom & Jerry versi romansa." It's Daejae fanfictian/Yoo Youngjae/Jung Daehyun/Daejae/BAP/YAOI/ Pernah dipublish...