Damn it!
Summary :
"Ini bukan kisah tragis selayaknya Romeo & Juliet, bukan juga kisah romantis selayaknya Putri salju dan Pangerannya. Ini hanyalah kisah Tom & Jerry versi romansa." It's Daejae fanfictian/Yoo Youngjae/Jung Daehyun/Daejae/BAP/YAOI/SAM/RnR Juseyooo;).
Cast:
Yoo Youngjae
Jung Daehyun
Others :
Kim Himchan ( as Youngjae's Brother), Im Jaebum, Moon Jongup
Chaptered
T
/Romance/Humor/little angst/
Cerita ini asli milik SAM dan Anni Jung!
Author :
-Jika ada kesamaan jalannya cerita, mungkin itu hanyalah kebetulan semata(?)-
Typo mungkin bertebaran,,,
You Happy, I'm Happy too(?)
.
Daejae
.
Happy Reading….
Chapter 11
Last Chapter
"Lain kali perhatikan sekelilingmu, kau terlalu lama berkutat dengan duniamu sendiri hingga mengabaikan ribuan keindahan yang terpajang jelas didepanmu."
"Hey! apa yang kau lakukan cepat lepaskan. Tidak ada kontak fisik ya.. kau kan bukan kekasihku." Ujar Youngjae yang rupanya baru sadar jika Daehyun tengah memeluknya sekarang.
"Jika kau mau kau bisa menganggapnya seperti itu." Daehyun semakin mengeratkan dekapannya pada pinggang ramping pemuda manis berpipi chubby yang tengah sibuk melepaskan kedua lengannya yang sedari tadi melingkar sempurna di pinggang si manis.
"Bisa kau lepaskan aku benar-benar risih sialan." Sungut Youngjae.
"Akan aku lepaskan tapi kau harus menjawab pertayaanku dengan jujur."
"Baiklah cepat aku sudah sangat mengantuk."
Daehyun membalikkan tubuh Youngjae yang lebih pendek darinya, membuat dua makhluk tampan berbeda kepribadian itu saling berhadapan dengan jarak hanya beberapa cm.
"Ternyata kau pendek juga ya." Daehyun tersenyum jahil membuat Youngjae hanya bisa memasang ekspresi sedataar mungkin.
"Ughhh tidak sabaran." Daehyun menggasak surai coklat madu Youngjae membuat surai yang sehalus sutra itu berantakan karena ulahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Damn It! [Daejae]√
Roman d'amour"Ini bukan kisah tragis selayaknya Romeo & Juliet, bukan juga kisah romantis selayaknya Putri salju dan Pangerannya. Ini hanyalah kisah Tom & Jerry versi romansa." It's Daejae fanfictian/Yoo Youngjae/Jung Daehyun/Daejae/BAP/YAOI/ Pernah dipublish...