Shanon pov
Ok. Kenalin nama gw shanon, park shanon. Gw emng keturunan orang korea tapi gw lahir dan besar di indo. Gw sekarang kelas 11, gw sekolah di SMA merdeka 69. Ok gak penting. Ini foto gw.Gw punya abang namanya park jimin. Kalo dia emng lahir di korea, tapi besarnya di indo bareng gw. Dia sekarang kelas 12, dia sama gw sekolahnya sama. Sebenernya gw gak mau satu sekolah ma dia, tapi gw di paksa harus masuk sekolah itu, katanya sih biar ada yg jagain. Ini foto abang gw.
Jadi abang gw punya genga gitu. Nama gengnya tuh bangtan. Kalo kata anak² sekolah mah geng nya mereka yg paling pemes, paling banyak degem nya, paling banyak pens nya. Ni poto squad abang gw.
Gw sihh sebenernya juga punya squad. Kalo squad gw mah gak ada namanya, gak penting juga. Di dalem squad gw tuh ada Amel, daehwi, bobby, rose, sama gw. Mereka tuh sahabat gw, tapi yg gw bingung kenapa gw bisa sahabatan sama orang gesrek kek mereka??. Jadi tuh mereka gesreknya tuh setengah mampus.
Kalo si Amel tuh orangnya rada rada bego gesrek gimana gitu, tapi dia yang paling berani dari kita semua. Dia yang bakal diri pertama kalo sahabatnya di apa apain.a en je a ye. Dia juga gak pinter² amat, tapi gak goblok² amat lah. Ni orangnya.
Kalo daehwi itu orangnya tukang gosip, ampe di sekolah tuh dia di julukin lambe sekolah. Dia tau semua gosip yang ada di sekolah ini. Dia tuh padahal cwo tapi kelakuan kayak cwe tau. Kalo kita mau ngumpul pasti yg paling lama tuh si lambe sekolah. Gw sahabatan sama dia cuma karna gw waktu itu kasian. Jadi tuh dia itu kan murid pindahan trus dia pernah di labrak kakel, trus dia ngga ngelawan malah nangis, jadi gw yg bantuin sama si Amel. Yaa pokoknya gitu dah. daehwi itu wujudnya laki tapi arwahnya cwe. Ni fotonya.
Nah kalo si bobby tuh orangnya agak tolol tolol gimana gitu. Dia tuh humornya receh bat sumpah dah. Dia mah demen bat bikin gw ketawa ama yg laen, tapi dia tuh orangnya mood maker bat. Kalo gw atau yg laen lg sedih pasti dia selalu ngehibur dengan jokes garingnya. Dia mah gitu gitu juga pinter. Ni fotonya.
Kalo si rose tuh orangnya yg paling normal dan yg paling cantik diantara kita. Dia tuh anaknya kalem, jadi yaa gak bisa kayak kita. Tapi dia kalem kalo di sekolah doang, kalo udh di luar sekolah mah gilanya melebihi Amel sama bobby. Ni potonya.
Gw ama daehwi ama bobby gak sekelas, mereka dah kelas 12, kalo gw Amel sama rose itu satu kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARAN ❌ KTH [END]✔
Fanfiction"Hai beb"-taehyung "Apaan si beb²an"-shanon "Bebek maksudnya"-taehyung "Anjing kau"-shanon WARNING⚠ bahasa non baku WARNING⚠ author amatir WARNING⚠ kalo ada typo di kasih tau WARNING⚠ hanya khayalan seorang fangirl Kalo suka votement. Kalo ngga suk...