#일곱 Villa

147 12 0
                                    


Shanon pov
Jadi sekarang gw dah nyampe puncak. Iya gw dipuncak. Gilakan, gw gak bawa baju masih pake seragam gak bawa casaan skin care dll.

Jadi sekarang gw dah keluar tol sama kak tae.

"Kak kita ngapain sih di puncak?"

"Ikutin aja napa sih, banyak bacot banget dah"

"Yelah galak amat lu kak. Gw kan cuma nanya"

"Lagian lu dari tadi nanya mulu"

Abis itu gw diem kan, liatin jalan ae.
Gak lama kita nyampe di kayak restoran sunda yg lesehan gitu.

Abis gw turun dari mobilnya kak tae, gw langsung masuk sama dia nyari yg laen.

"Lah kok ada kelyan?!?!"

"Au nih gw di culik ma bang suga"

"Gw juga, di bawa kabur sama bang jin"

Jadi tuh pas nyampe gw liat ada rose ama amel. Jadi si amel tuh adeknya bang suga, nah kalo si rose itu adeknya bang jin.

"Bang sebenernya kita mau kemana sih?"

"Kita mau nginep di villa papa, yang ada di puncak"

"Lah trus gw sekolahnya gimana??"

"Sekolah libur seminggu karena anak kelas 10 mau jalan² gitu lah. Tau gw juga gak ngerti, yg penting libur"

"Lah kok gw baru tau dah"

"Makanya kalo malem tuh liat grup kelas malih"

Emng sih gw gak liat grup kelas semalem, karna udh capek ama tugas.

"Yodah lu pada mau makan apa?? Entar bang suga yg bayar"

"Lah?!? Ngapa jadi gw si mel?!?!"

"Yodah si sekali kali"

Dan akhirnya gw pesen makan yg menurut gw bisa gw makan.

Setelah selesai makan kita semua langsung cabut ke villa nya.

Jadi tuh ini cuma ada tiga mobil. Mobil kak tae, mobil bang jimin, sama mobil bang jin. Di mobil kak tae ada gw, kak tae, Amel, sama si rose. Di mobil bang jimin ada bang jhope, sama bang suga. Dan di mobil bang jin ada bang namjoon, bang jin sama si juki.

Knp gw gak panggil bang jungkook, karna dia tuh sama gw umurnya sama, sekolahnya juga sama cuma beda kelas doang. Dia kelas 11 ipa 1, nah kalo gw ipa 3.

Setelah beberapa menit, gw and rombongan nyampe di villa bokap gw. Jujur ya gw tuh ngga mau kesini sebenernya, karna gw dah kelewat kesel ama bonyok gw.

Mereka selalu ngga ada waktu sama gw sama bang jimin, dan ini adalah tempat terakhir kita bersama abis itu udh gak pernah lagi.

Gw tuh kalo kesini rasanya kangen sama keluarga gw yg dulu, walaupun kita ngga kaya² amat, tapi kita masih bisa ngumpul.

PACARAN ❌ KTH [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang