#십팔 Entahlah

96 5 0
                                    


Shanon pov
Udah dua tahun lebih tae tinggal di korea dan emng bener kata dia tiap hari dia bakal vc gw, tapi itu cuma setahun pertama.

Akhir akhir ini tae udh jarang banget ngabarin gw. gak ush vc ngechat gw aja jarang banget.

Awalnya gw maklumin karna dia sibuk, tapi kok lama lama gak ngabarin gw sama sekali. Biasanya pas libur semester dia bakal pulang ke indo, tapi ini ngga. Sesibuk itukah dia?.

Line

Mingyu
Shanon

Shanon
Paan?

Mingyu
Gw mau ngomong sesuatu, tapi lu jangan sedih ya abis ini.

Shanon
Masalah tae?

Mingyu
Iya, tapi lu janji jangan sedih. Tetep jalanin kuliah lu.

Shanon
Iya, ywdh ngomong.

Mingyu
Tae selingkuh non.

Gak mungkin tae selingkuh kan?

Shanon
Gak mungkin, tae masih cinta sama gw gyu. Kemaren hari minggu dia baru bilang ke gw.

Mingyu
Send a picture

Read

Mingyu
Shanon? Lu gpp kan?

Shanon
Iya gw gpp :)

Mingyu
Serius? Pap dong

Shanon

Buat apaan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Buat apaan?

Mingyu
Gpp, kangen aja gw ama lu.

Shanon
Sa ae lu

Mingyu
Udh dlu ya gw ada kelas nih

Shanon
Gw juga mau lanjut nugas dlu

Gw udh pasti gak ngerjain tugas gw, gw butuh orang buat curhat. Mungkin jk bisa kali ya.

Mingyu tuh sepupu gw yang sekolah juga di korea dan satu universitas sama tae, yaa itu itu ada yang jagain tae lah.

Shanon
Jek

Jeykey
Paan?

Shanon
Ketemuan bisa gak? Gw mau ngomong nih

Jeykey
Kuy lah, gak ada kelas juga gw
Dimana?

Shanon
Dirumah lu ae
Mayan wifi gratis

Jeykey
Bangke lu
Ywdh gc kesini

Shanon
Yayaya

Read

Gw langsung siap siap dan otw kerumah jk. Gw mau cerita semuanya masalah tae. Gw jujur sakit pas tau tae selingkuh, tapi gw gak bisa untuk ngelepasin dia. Terlalu cinta gw sama dia.

(Rumah jk)

"Ngapain lu tiba tiba mau ketemu gw?"

"Santai apa, baru juga gw nyampe jek"

"Hehehe, kepo gw soalnya. Lu kan jarang mau ketemuan kek gini ama gw"

"Ywdh, gw mau cerita masalah tae. Dirumah lu ada saha aja?"

"Ada adek gw doang noh lagi main ps"

"Ywdh di ruang musik lu ae ya"

"Ya ya ya"

Gw jalan keruang musiknya jk. Knp gw minta di ruang musiknya jk? Karna ruang musik jk kedap suara, jadi enak kalau cerita.

"Nah sekarang lu cerita"

"Tae selingkuh jek"

"Hah?! Gak mungkin non!"

"Lu gak percaya ama gw? Nih liat"

Gw ngasih liat foto tae sama cwe barunya.
Jk diem, dia juga shook tau tae selingkuh dari gw.

"Kok lu bisa tau? Trus lu gak ngapa ngapain?! Lu gak nanya siapa itu ke tae?! Kalo tae selingkuh putusin aja ogeb!"

"Santai bambank, gw belom nanya sama tae. Karna gw belom siap kehilangan dia"

"Sadar non! Dia udh bikin lu sakit! Sampe kapan lu bakal hancurin diri lu lagi? Udh cukup waktu itu lu nangis gara gara dia, sekarang waktunya lu lepasin dia. Dia udh gak bener"

"Gw tau..... Hikss..... Tapi..... Hiks..... Gw belom..... Hiks..... Siap jek.... Hiks"

Jk meluk gw.

"Shutttt, tenang ada gw disini ada jimin ada temen temen lu. Lupain manusia berengsek itu dan bikin diri lu happy ok"

"Hiksss..... Thanks ya..... Jek"

"Iya iya, dah ah jelek lu kalo nangis. Beli makan yok"

"Bangsat kau, kuy"

PACARAN ❌ KTH [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang