Author pov
Setelah mereka selesai nurun² barang dari mobil, sbenernya gak ada yg harus di turunin sih, orang pada ngga bawa baju.Saat nya pembagian kamar. Karna di villa itu kamarnya ada 5 jadi satu kamar 2 orang.
"Ok gw mulai ya bagi² kamarnya"-jimin
"Gak ada yg protes, gak ada yg ganti temen sekamar atau apapun itu"-hoseok
"Namjoon sama jin, juki sama gw, hoseok sama suga, trus amel sama rose"-bang jimin
"Lah gw ama siapa bang??"-shanon
"Lah iya adek gw belon dapet kamar"-jimin
"Yang belom dapet kamar siapa lg?"-jimin"Gw"-taehyung
"Yodah lu sekamar ama taehyung"-jimin
"Hah?!?! Gak gak gak. Kalo gw udh ngga perawan lg gimana njir?!?! Gila lu ya jadi abang"-shanon
"Tau nih si jimin mah ngga mikir anjir. Entar kalo si tae khilaf gimana?"-suga
"Engga elah, pokoknya kamarnya terserah pilih sendiri, kecuali tae sama shanon"-jimin
"Kalian kamarnya harus di samping gw. Jadi kalo ada apa apa gw bisa denger"-jimin.Akhirnya shanon dan kawan kawan masuk ke kamar masing masing dan bersih bersih.
Kamar tae&shanon
"Siapa duluan yg mau mandi?"-taehyung
"Lu dulu deh, soalnya gw pen beres² barang² dlu"-shanon
"Ok"-Taehyung
Abis itu taehyung masuk kamar mandi dan mandi. Sementara taehyung mandi shanon ngechas hp nya karna emng lowbat.
Sambil nunggu taehyung shanon baca buku dlu kan, dia baca bukunya ampe deket Banget sampe ngga keliatan sekitaran kamar.
"Kalo baca tuh jan deket deket, entar rusak matannya"-taehyung
Shanon pov
Gw lagi baca novel trus tiba tiba ada yg narik novelnya"Kalo baca tuh jan deket deket, entar rusak matannya"
"Hah?!?! Ihh kak taee, pake bajunya di kamar mandi kek!!!"
Jadi tuh kak tae keluar kamar mandi cuma pake anduk doang dari pinggang sampe bawah lutut, shook lah gw udh mana ganteng banget lg. Rambutnya basah dan otomatis gw langsung tutup mata.
"Eh iya, lupa gw. Maap maap"
"Yodah gw keluar aja dah, lu pake baju dlu entar kalo dah kelar panggil gw"
"Siap nyonyah"
Akhirnya gw keluar kamar tuh, niatnya sih pen kedapur ehh tiba tiba nemu foto keluarga gw di kulkas.
Dan seketika gw nangis. Dan akhirnya gw memutuskan untuk nangis di taman belakang. Gw nangis sejadi jadinya.
Gw ke inget gimana dlu gw sama keluarga gw di villa ini. Memori ² saat gw bersama keluarga gw keputer semua.
Gw nangis lumayan lama, mungkin hampir 30 menit kali, trus tiba tiba ada yg meluk gw dari samping pake jaket gitu.
"Eh kak tae"
Gw langsung apus air mata gw dan senyum ke dia
"Lu ngapain nangis malem malem di sini? Emng gak dingin?"
"Eh, gw gak nangis kok. Cuma tadi kelilipan doang"
"Kelilipan tapi tangan baju lu basah"
"Hehehe"
"Lu kenapa sih?? Lu bisa cerita ke gw, gw bakal dengerin semua cerita lu"
"Ngga, beneran gw gak papa"
"Jan boong, yodah ikut gw yuk. Pake jaketnya tuh"
"Hah mau kmn??"
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARAN ❌ KTH [END]✔
Fanfiction"Hai beb"-taehyung "Apaan si beb²an"-shanon "Bebek maksudnya"-taehyung "Anjing kau"-shanon WARNING⚠ bahasa non baku WARNING⚠ author amatir WARNING⚠ kalo ada typo di kasih tau WARNING⚠ hanya khayalan seorang fangirl Kalo suka votement. Kalo ngga suk...