#여섯 Pergi

146 14 0
                                    


Shanon pov
Udh sebulan lebih sejak gw ketemu sama kak tae. Ternyata kak tae ngga seburuk yang gw kira, kita hampir tiap malem line-an. Tapi ya gitu banyak fans nya yg ngelabrak gw. Ada yg nyindir lah, ada yg dateng tiba² ngomel ngomel sama gw, ada yg ngajak ribut pokoknya berbagai maca lah tuh fans nya kak tae.

Ini author cepetin karna yaa gitulah -awthorcetar

Sebenernya kak tae punya mantan namanya kak Irene. Dia satu sekolah juga ma gw ma kak tae, tapi dia di kelas 12 ips 2, sedangkan kak tae di kelas 12 ipa 1. Pinter kan kak tae, tapi ya gitu dia terlalu cuek sama semua cwe.

Katanya sih dia gak cuek sama gw doang.

Jadi sekarang hari senin ya you know lah gimana aing.
.
.
.
Mampus gw telat. Gw langsung ngibrit ke kamar mandi buat mandi. Ialah mandi masak makan.

Abis selesai mandi gw langsung rapih² dan turun kebawah, gw yakin banget si bantet ninggalin gw. Mau ngga mau gw harus pesen gojek. Pas gw turun tiba tiba..

"Lah kak tae?!?!"

"Lama loh ah, gw dah nunggu dari tadi"

"Lah kok lu ada disini??"

"Dah kan?? Udh ayo otw sekolah"

"I-iya"

Kaget gw tiba tiba ada alien nongol di rumah gw. Akhirnya gw berangkat sama kak tae.

"Tar lu, lu kok bisa ada di rumah gw??"

"Rumah jimin si"

"Serah lu dah, rumah siapa kek. Yg penting sekarang ceritain ke gw, gimana lu bisa ada dirumah??"

"Yg penting tuh sekarang lu ke sekolah, ok?"

Gw gak ngegubris omongan kak tae, dan memilih buat liatin jalanan yg super macet.

Setelah beberapa menit gw baru sadar kalo ini bukan jalan ke sekolah gw, udh mana masuk tol lg.

"Kak kok kita ngga belok kiri? Kok lu malah lurus? Kok kita malah masuk tol sih? Lu mau bawa gw kemana njir?"

"Sans elah. Ini juga yg nyuruh abang lu, mana berani gw bawa lu kek gini"

"Boong lu"

"Serah lu dah. Mending lu wa si bantet tuh dia udh dimana"

"Hah??"

Gw sebenernya bingung, tapi gw ikutin perintah dia.

Parkshn
Bang lu dah dimana??

Bantetkuh
Udh mau nyampe sih

Parkshn
Emng kita mau kmn si bang??

Bantetkuh
Lah emng si alien gak ngomong kita mau kmn??

Parkshn
Ngga

Bantetkuh
Tanya aja sono ma taehyung

Parkshn
Elah, dia ngga mau ngsih tau

Bantetkuh
Yodah entar lu tau kita mau kmn
Read

"Kita mau kmn sih kak??"
"Gw gak bawa baju tau, trus pake seragam lagi"

"Berisik deh kutil ayam, entar juga lu tau mau kmn"
"Entar tinggal beli elah kalo ngga punya mah"

"Bukan masalahnya ngga punya, baju gw tuh udh numpuk entar malah jadi ngga kepake. Mending kita balik lg"

"Gila lo ya, liat kita dah di mana?"

Gw bingung kan trus gw cek di google maps buat liat lokasi gw. Dan ternyata gw lg di puncak.

"Hah?! Puncak?!?!"

"Biasa aja elah"

PACARAN ❌ KTH [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang