Shanon pov
Semenjak kejadia yg gw curhat ama kak tae, gw ama dia jadi lebih deket. Kita sering pulang bareng, gw sering nemenin kak tae beli buku, belajar bareng, dll.Kek sekarang, gw ama kak tae lg jalan² di mall. Sebenernya kita ngga tau mo ngapain di mall, karna gabut yodah ke mall aja. Sekarang gw ama kak tae lg menuju ke gramed. Katanya dia mau beli buku buat ujian.
"Kak lu kalo udh lulus mau ngampus dimana?"
"Keknya gw bakal sekolah di korea deh. Emng kenapa?"
"Yahh gw gak bisa curhat lagi dong sama lu kak, gak ada yg nemenin gw ngegabut, trus ngga ada yg nemenin gw ngerjain pr dong"
"Kan masih bisa vid call, kan jimin juga mau sekolah di luar negri kan?"
"Kalo dia sih gw bodo amat"
"Yodah lah ngga ush dibahas, masih lama ini"
"Sekarang kita ke timezone aja yuk""Lah katanya mau beli buku"
"Gak jadi, males gw"
Akhirnya gw ama kak tae ke timezone.
Pas nyampe di sana kak tae langsung isi kartunya, trus kita main macem². Salah satunya main capitan boneka.
"Kak yg bener dong. Itu bonekanya sedikit lagi"
"Susah njirr"
"Sabar² gw akan berusah untuk mendapatkan boneka pokemon"
"Demi lu ini""Amasehh??"
"Yeee nyolot"
"Dah jan berisik, gw mau konsentrasi""Lebay lu"
Akhirnya kak tae berhasil dapetin tuh boneka pokemon
"YEEEEYYY, AKHIRNYA DAPET JUGA"
"Gw gituloh"
"Nih bonekanya buat lu. Di simpen, kalo kangen ama gw peluk aja tuh boneka""Iya, makasih ya kak"
"Yodah main yg lain yuk"
"Kuy"
Abis itu gw photo box sama kak tae
"Dah yuk"
"Dah jam 7 nih, mau makan dlu atau langsung pulang?""Serah lu deh kak"
"Yodah makan dlu yuk"
"Lu mau makan apa?""Pecel ayam aja yuk"
"Lah mana ada di mall?"
"Ya ngga di mall lah kak, di luar mall aja"
"Di deket komplek gw ada yg jual""Yodah kuy"
Akhirnya gw ama kak tae langsung otw kek tempat pecel ayam
"Mau apa?"
"Ayam paha sama es teh manis aja"
"Ok sip"
Selama kak tae pesen makan, gw main hp aja sambil scroll ig.
Abis itu kak tae dateng, trus kita cuma ngobrol sesuatu yg tidak berfaedah dan ngereceh bareng. Gak lama makanan kita dateng, trus gw ama kak tae makan dengan tenang. Abis selesai makan gw langsung balik kerumah. tapi tae ngga langsung pulang, katanya dia mau maen ps dlu ama bang jimin.
"Kak lu ngga pulang? Dah mau jam 12 noh"
"Ngga, gw nginep"
"Owh yodah"
Abis itu gw naik lagi ke atas buat ke kamar gw, dan fangirlan sambil make masker. Sebelum gw nge fangirl, gw liatin hasil photo box yg tadi dan ngepost di ig
Like ❤5,678
@prkShn biasa ubab gw
Turn off comments
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARAN ❌ KTH [END]✔
Fanfiction"Hai beb"-taehyung "Apaan si beb²an"-shanon "Bebek maksudnya"-taehyung "Anjing kau"-shanon WARNING⚠ bahasa non baku WARNING⚠ author amatir WARNING⚠ kalo ada typo di kasih tau WARNING⚠ hanya khayalan seorang fangirl Kalo suka votement. Kalo ngga suk...