#열일곱 번째 pergi (pt.3)

92 5 0
                                    

Shanon pov
Jadi hari ini, hari dimana tae harus berangkat ke korea. Sebenernya gw gak ikhlas sih tae pergi, udah mana jauh lagi. Kan kalo ada apa apa jadi susah.

Sekarang kita udah di bandara. Yaa cuma anak bangtan ama gw doang sih.

"Jangan lupain kita ya bro"

"Pastilah. Lu kan pada temen serperorokan(?)gw"

"Sa ae lu tong sampah"

"Anjir lu"

Gw sebenernya sedih banget, tapi mau gimana lagi. Ini udah keputusan keluarganya, toh ini juga buat kebaikannya tae.

"Ywdh kita ke kaefci dulu ya"

"Non entar kalo mau nyusul kita di kaefci"

Tau aja emng nih nak bangtan, pengertian gitu ama temennya.

Sekarang tinggal gw sama tae yang ada disini. Gw mau meluk dia tapi gengsi. Gimana dong??

"Tae..."

"Iya kenapa?"

"Harus ya?"

Bego emng ngapain gw nanya, gw jua udah tau jawabannya.

"Kita udah pernah bahas ini, dan kita udah ikhlas kalo harus ldr an. Aku gak mau kamu sedih mulu kek gini, kamu harus tetep kuat tanpa aku, kamu harus tetep berangkat ke sekolah tanpa aku. Jadi kamu harus kuat ngejalanin ini semua, dan lagi pula aku udah janji bakal vidcall kamu tiap hari"

Gila, tae bijak banget wankawan. Terhura loh dd.

Najis alay lu -author
Bacot anjiing -shanon

Gw akhirnya meluk dia untuk yang terakhir(?)kalinya sebelum dia berangkat.
Bomat lah ama gengsi gw, yang penting gw bisa peluk tae

"Aku bakal kangen banget sama masa² kita waktu SMA. Main bareng kamu, bolos bareng, bego bareng, sedih bareng, seneng bareng. Semoga kita bisa kek gitu lagi ya"

"Pasti, aku janji. Suatu hari kita akan seperti itu bersama dengan anak anak kita"

Nih si tae ngomong kek di drama² gitu, sok dramatis anjir. Jadi jijik sendiri gw

"Apaan si lu. Bawa² anak lagi, emng gw mau kawin ama lu?"

"Harus mau lah"

"Dih ogah amat gw nikah sama orang ogeb kek lu"

"Ogeb ogeb gini lu sayangkan??"
"Iyalah sayang, orang gw mau pergi aja lu ampe galau kek gitu"

Dasar emng tae ayam nih. Kesel gw lama lama ama kelakuan pacar gw yang pd nya tingkat dewa.

"Untuk penerbangan selanjutnya adalah indonesia korea. Di mohon untuk para penumpang segera melakukan boarding pass"

(Anggap aja panggilanya kek gitu)

Nah kan panggila yang dari tadi dah di tunggu². Saatnya tae dan wankawan harus berpisa.

Gak tau dari mana munculnya nih nak bangtan, tiba tiba udah ada di belakang gw ama tae aja.

Setelah sesi peluk²an dan nangis²an, lebih tepatnya cuma hoseok. Itu akhirnya tae maksud dan kita semua pulang ke rumah masih masing

PACARAN ❌ KTH [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang