#열한 hmmm

132 10 0
                                    


Shanon pov
Seperti yg kalian tau, gw ama kak tae deket banget. Gw emng sering di labrak sama fans nya, tapi gw gak takut. Lagian ngapain juga gw takut. Sama sama makan nasi ini.

Hari ini gw ke sekolah bareng sama kak tae. Berkat dia hari senen, gw gak telat kayak biasanya. Masa tadi gw di guyur pake aer dingin ama dia jam 5 pagi, kan gila ya.

Sekarang gw udh dijalan ama kak tae. Sekarang masih jam 6 an, dan ini masih pagi banget buat ke sekolah.

"Mau sarapan dlu gak?"

"Serah"

"Ouhh jadi marah ni ama gw?"

"Bodo"

"Ututututu baby big acu malah nih??"

"Apaan si. Sana ih, jijik"

Lagian gw kesel banget gegara dia bangunin jam 5 pagi. Lebih tepatnya ngeguyur gw.

"Yodah gw minta maaf. Sebagai permintaan maaf gw, gw bakal kabulin apapun yg lu mau"

"Apapun?"

"Iya beb"

"Najis"

Gw mikir. Apaan ya yg gw mau

"Ok kalo gitu, lu harus jadi ubab gw selama seminggu, jadi bodyguard gw selama seminggu"

"Anjir, gila lu ya?"

"Yodah kalo gitu turunin gw disini"

"Jangan dong, yaudah terserah tuan putri"

"Bagus"

Sip ide yg sangat cerdas shanon.

Pas nyampe di sekolah gw turun dari mobilnya kak tae. Seperti biasa kalo gw masuk yg gw denger pasti hujatan

"Ihh najis cabe begitu"
"Pasti cuma morotin hartanya kak tae"
"Ouhh jadi ini cabe yg ngegoda kak tae?"
"Belom kena ama kak irene aja dia"

Gw sih bodo amat ya apa yg mereka bilang, toh gak ngerugiin gw. Selama mereka masih pake kata² mah gw diemin, kecuali udh main fisik.

Pas nyampe di kelas, semua siswa cwe di kelas gw pada teriak, gw heran ini kenapa para human triak triak kek monyet.

Pas gw balik badan ternyata ada kak tae yg nyebapin ini.

"Lah kak lu ngapain ke kelas gw?"

"Gpp, gw mau nganterin lu sampe selamet. Katanya gw bodyguard lu"

"Oiya ya, lupa gw. Yodah sono balik ke kelas lu"

"Baik tuan putri"

Sekip

Author pov
Sekarang udh waktunya shanon dan kawan kawannya balik.

Shanon lg coba line taehyung buat nganterin dia. Tapi katanya taehyunh ada urusan mendadak, jadilah shanon balik sendiri.

Sebenernya shanon bisa aja minta jemput bang jimin, tapi dia males kalo minta jemput ama bang jimin pasti harus ada imbalannya. Entah buat duit bensin, apalah.

Untung sayang.

Shanon udah nyampe rumah, tapi ternyata gak ada bang jimin. Mungkin latihan basket kali ya.

Pendek kok maen basket-shanon
Pendek pendek gitu juga abang lu bego-author
Yain-shanon

PACARAN ❌ KTH [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang