PART 8

264 8 0
                                    

SMA NUSANTARA...

Dikantin Bagas Adi Nugroho sedang duduk sambil memandangi Nasi goreng yang baru aja dia pesan. Temannya heran dengan sikap Bagas yang agak aneh. Gak seperti biasanya Bagas bersikap seperti ini. Andritany yang sering di sapa Andri ini tiba-tiba menggebrak meja yang ada di hadapannya sontak membuat seisi kantin menanatapnya dengan tatapan mematikan tanpa terkecuali.

"eh anjir. kaget gue mah , untung hp gue." ucap Ilham.

"Emosi gue" ucap Andri

"Emosi kenapa?" tanya Ilham.

"Itu tuh sih Bagas diem diem bae" ucap Andri

"HEEH GUE YANG DIEM NGAPA LU YANG EMOSI , SUKA SUKA GUE LAH" Ucap Bagas.

"Tapi gak kaya biasanya lu begini" sela Andik

"Gue bingung" ucap Bagas sambil melempar hpx asal di atas meja.

"Bingung kenapa?" tanya Teja

"Adek gue nyuruh gue pindah ke SMA GARUDA" Ucap Bagas

"What" ucap Ravi

"Adek gue nyuruh gue pindah ke SMA GARUDA" Ulang Bagas.

"Iya gue denger , cuma kaget doank" balas Ravi

"Terus lu mau , lu inget Gas SMA GARUDA itu Rival abadi kita. Jangan cuma gara-gara adek lu kita harus damai sama Anak Garuda.Gue gak mau Anak Nusantara di bilang lemah" ucap Awan.

"Awan please deh jangan jadi provokator , jujur ya sebenarnya gue capek kalau kita war mulu sama Anak Garuda. Lagian anak Garuda baik baik kok. Gak seperti yang kalian pikirkan" ucap Bagas

"Ya lu bilang kek gitu karna di sana ada adek lu kan?" ucap Awan di iringi senyuman sinis.

"Gue ngomong fakta apa adanya , bukan karna ada adek gue Di SMA Garuda. Gue ingetin sekali lagi kalau sampai di antara kalian ada yang jelek jelekin anak Garuda siap siap berhadapan sama gue" ucap Bagas sambil mengambil hpnya dan meninggalkan teman temannya.

"Lu sih Wan" ucap Andy sambil memukul pundak Awan.

"Bagas sih kaya ada yang beda gitu , gue curiga dia lagi suka sama Anak Garuda" ucap Awan sambil minum Esnya.

"Wajar donk kak anak Garuda kan cantik-cantik" ucap Rian yang tiba tiba sudah ada di belakang Awan..

"Eh anjir lu , bikin kaget gue aja tau" ucap Awan.

"Tau dari mana?" tanya Ravi

"Pacar Rian kan anak Garuda" ucap Rian santai. Memang Anak kelas X & XI gak ada yang tau bahwa anak kelas XII GARUDA & kelas XII NUSANTARA memiliki dendam yang masih membara. Mereka sengaja merahasiakan ini semua pada Junior's nya baik anak Garuda maupun Nusantara mereka sama-sama merahasiakan hal ini.

"Masa iya , siapa namanya?" tanya Awan.

"Jihan" ucap Rian sambil pergi meninggalkan senior's nya itu.

"Ya kali dia pacaran sama sekolah rival kita" ucap Andik sambil main hp.

"Secara junior-junior kita gak ada yang tau masalah kita" ucap Andy

"Kasih tau gih" ucap Ilham

"Eh item lu mau kena bogeman nya sih Bagas kalau lu bocorin nih masalah , secara masalah ini udah terjadi dari kita kelas X loh" ucap Andri.

"Eh iya ya.." ucap Ilham sambil nyengir

"Biar aja mereka bersahabat jangan sampai rivalitas kita tertural sama mereka" ucap Ravi dengan senyumannya.

"Iya" ucap mereka serempak.

Di kelas XII...

"whatsapp Selfi ah" ucap Bagas

Whatsapp

Bagas:
Assalamualaikum...

Selfi:
Waalaikumsallam

Bagas:
Dek..😢

Selfi:
Kakak kenapa?

Bagas:
Kakak Rindu.

Selfi:
Kan baru kemarin lusa kakak ke Rumah.

Bagas:
Kakak pengen pindah ke Garuda.

Selfi:
Serius.?

Bagas:
Serius.

Selfi:
Kata kakak nanggung , pas kemarin adek suruh pindah.

Bagas:
Berubah pikiran.

Selfi:
Ya udah sini aja kak..

Bagas:
Secepatnya kakak urus surat pindah.

Selfi:
Ye adek tunggu ya kak.

Bagas:
iya dek.

Read..

Bagas memasukkan hpnya kedalam saku celananya dan mengeluarkan sebuah coklat dan memakannya.

Sorry typo bertebaran
Anggun_reall2907

Timnas StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang