Author Pov
Naruto berjalan kesana kemari layaknya setrika sedangkan Sasuke hanya menatap bingung ke arah kekasihnya yang sedang cemas.
" Naruto ada apa?? "
" Sasuke-kun aku cemas kalau orang tua kita tau kalau aku mengandung anakmu. " Naruto memijit pelipisnya.
" Mudah saja, saat dia lahir kita akan membuangnya. " Sasuke kembali membaca bukunya.
Naruto memikirkan ide Sasuke. Naruto mengelus perutnya yang masih rata tapi di dalamnya ada kehidupan. Sebenarnya dia tidak ingin membuang anak yang di dalam kandungannya tapi, dia harus melakukannya atau tidak dia juga Sasuke akan di buang dari keluarga mereka.
9 bulan kemudian, Naruto sedang berjuang hidup dan mati untuk melahirkan anaknya itu. Sasuke yang berada di depan pintu operasi sangat cemas dengan Naruto. Sasuke mendengar langkah kaki yang menuju ke arahnya.
" Sasuke. " Panggil seseorang.
Sasuke berbalik dan melihat kakaknya Itachi dengan keadaan yang sangat berantakan.
" Ada apa Nii-san?? "
" Apa kau yakin kau akan membuang anakmu itu?? "
" Tentu saja. Jika mereka tau maka aku juga Naruto akan di buang. "
" Aku harap keputusanmu tidak akan membuat kalian berdua menyesal. " Itachi menepuk pelan bahu Sasuke.
" Hn aku tidak akan menyesal. "
Itachi tersenyum miris mengingat takdir menyedihkan anak Sasuke. Anak yang masih suci juga belum mengerti apa pun terpaksa di buang karna hasil terlarang Sasuke juga Naruto. Tak lama terdengar suara bayi dari dalam kamar operasi naruto.
Sasuke terburu-buru masuk di kamar Naruto dan melihat Naruto sedang menggendong seorang bayi. Sasuke melangkah ke arah Naruto.
" Sasuke-kun lihatlah anak ini mirip sekali denganmu. " Naruto tersenyum lebar.
Sasuke melirik bayi yang sangat mirip dengannya. Ingin sekali Sasuke menggendong anak itu tapi egonya terlalu besar sehingga dia tidak mau menggendong anak mereka.
" Naruto kita harus membuangnya. " Sasuke melirik datar ke arah Naruto.
Naruto menggigit bibirnya dan melirik ke arah anak pertamanya. Naruto ingin sekali mengatakan bahwa dia tidak ingin pisah dari anak pertamanya. Sasuke menelfon salah satu kepercayaan yaitu, Hatake Kakashi.
Sasuke mengambil anaknya dari gendongan Naruto sedangkan Naruto hanya terdiam sambil menatap sedih ke arah anaknya yang sebentar lagi akan pergi darinya. Sasuke menyuruh Kakashi untuk membuang anaknya jauh dari tempat mereka dan dengan cepat Kakashi menganggukkan kepalanya lalu pergi. Naruto ingin merebut anaknya itu tapi sayang tubuhnya terdiam membeku di tempat tidur.
~~~ Next Story ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate My Family✔️ (END)
General FictionSayaka sangat membenci keluarga kandungnya yaitu, Sasuke Uchiha juga Naruto Namikaze. Mereka membuangnya karna dia terlahir di luar pernikahan Sasuke juga Naruto. Semua Chara anime naruto adalah milik om Masashi dan saya hanya meminjamnya.