Mulai menerima

719 45 0
                                    

Sejak hari itu, Sayaka dan Naruko menjadi dekat bahkan, kemana pun Sayaka pergi pasti Naruko akan mengikutinya, layaknya seorang anak ayam mengikuti induknya.

Jam istirahat, Sayaka yang ingin pergi ke kantin tiba-tiba di kejutkan oleh, Naruko.

"Naruko, lain kali jangan buat aku kaget lagi." Kesal Sayaka.

"Hehehe, gomen Onee-san. " Cengir Naruko.

Banyak siswa yang bersiul ke arah mereka dan Sayaka, langsung menatap mereka tajam. Melihat tatapan tajam sekaligus mengerikan dari Sayaka, membuat mereka semua diam. Naruko juga sebenarnya kesal, karena wajah kakaknya sangat dingin juga datar seperti ayah mereka.

"Onee-san bisa tidak jangan wajah itu!!" Kesal Naruko.

"Hn." Jawab Sayaka.

Naruko menghela nafas kesal melihat Sayaka yang sangat dingin bahkan kelewatan dingin. Saat sampai di kantin, Naruko melihat ada teman-teman yaitu, Akimichi Chouco, Yamanaka Inojin, Nara Shikadai dan yang lainnya.

"Minna!! " Panggil Naruko dengan semangat.

"Yo Naruko-chan. " Jawab Inojin.

Sayaka melihat ke kiri dan ke kanan untuk mencari Sumire temannya. Saat Sayaka sudah menemukan keberadaan Sumire, Sayaka langsung menemui Sumire.

"Oh iya, kenalkan ini kakakku." Naruko berbalik untuk mengenalkan Sayaka ke teman-temannya.

Naruko bingung, kemana kakaknya pergi.

"Mana dia, Naruko-chan?? " Tanya Chouco.

"Hee Nee-san mana??!! " Kaget Naruko.

Kedua mata Naruko melihat kakaknya, bertemu dengan seorang gadis yang berambut ungu.

"Itu Nee-sanku." Tunjuk Naruko kearah Sayaka yang sepertinya sedang mengobrol dengan seorang gadis yang berambut ungu.

"Yang rambut hitam itu?? " Tanya Shikadai sambil meminum minumannya.

"Iya, itu Nee-sanku." Jawab Naruko.

~~~ Next Story ~~~

I Hate My Family✔️ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang