Naruko Pov
"Huft! Kalau bukan tugas ini, aku ngak mau keluar dari rumah. " kata Naruko yang sedang dalam tidak mood dan berjalan pulang ke rumah.
Author Pov
Tanpa disangka oleh Naruko, kalau dirinya sedang diikuti oleh beberapa orang dari arah belakang. Tiba-tiba saja semak-semak bergoyang dan tentu saja, membuat Naruko terkejut juga berhenti berjalan.
"Hanya semak-semak, aku kira ada orang."
Disaat Naruko kembali berjalan, secara tiba-tiba mulutnya ditutup oleh saputangan yang sudah ada obat biusnya. Lama-kelamaan Naruko mulai tertidur dan tidak sadarkan diri.
"Hehehe target sudah tertangkap." kata salah satu penculik yang menculik Naruko.
"Ayo kita bawa dia." ucap ketua mereka.
Ada empat pria yang memakai topeng, menggendong Naruko menuju ke mobil mereka.
In Home
Sayaka yang sedang bermain catur dengan Shisui, Sasuke sedang menonton tv bersama dengan Naruto, Itachi juga Izumi sedang membuat masakan untuk makan siang, kakek Madara sedang pergi ke rumah sakit untuk mengecek kesehatan, Obito bersama dengan Rin pergi ke toko untuk membeli beberapa perlengkapan bayi mengingat Rin sedang hamil anak pertama Obito.
Naruto merasa sedikit cemas karena Naruko belum pulang ke rumah. Sasuke yang melihat istrinya sedang cemas, langsung menatap bingung kearah Naruto.
"Ada apa Naruto? Sepertinya kau terlihat sangat cemas." tanya Sasuke.
"Naruko belum pulang dari tadi, itu yang membuatku cemas sekarang."
Sayaka yang mendengar hal tersebut, langsung bangkit berdiri.
"Shisui Jii-san, sepertinya aku harus mencari adik kesayanganku. Nanti mainnya kita sambung lagi yah."
"Eemm baiklah Sayaka."
"Tou-san! Okaa-san! Aku yang akan pergi mencari Naruko." teriak Sayaka kepada orang tuanya lalu, berjalan keluar dari rumah sambil mengendarai motornya untuk mencari Naruko.
~~~ Next Story ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate My Family✔️ (END)
Ficción GeneralSayaka sangat membenci keluarga kandungnya yaitu, Sasuke Uchiha juga Naruto Namikaze. Mereka membuangnya karna dia terlahir di luar pernikahan Sasuke juga Naruto. Semua Chara anime naruto adalah milik om Masashi dan saya hanya meminjamnya.