Kembali

964 58 0
                                    

"Maafkan Kaa-sanmu ini, karna telah membuangmu Sayaka-chan." Mohon Naruto

"Khe! Memaafkan orang yang telah membuangku karna sebuah kesalahan, sampai kapan pun aku tidak akan memaafkan kalian." Sinis Sayaka.

Sasuke yang kebetulan tidak pergi ke kantor, mendengar suara keributan di depan rumah. Karna penasaran, Sasuke akhirnya mencari sumber suara keributan itu. Sesampainya Sasuke disana, Sasuke melihat ada Naruto, Naruko dan juga seorang gadis yang memiliki rambut juga mata hitam seperti dia. Sasuke dengan cepat menggeleng kepalanya ketika berpikir kalau gadis itu adalah anak yang dibuang akibat kesalahan yang dia buat juga dengan Naruto.

"Dengar ya!! Aku tidak akan menganggap kalian sebagai keluarga kandungku karna, keluargaku yang sebenarnya adalah keluarga Osaka." Ujar Sayaka.

"Tapi, aku yang melahirkanmu, Sayaka-chan."

"Aku tidak peduli, karna keluarga Osaka adalah satu-satunya yang aku punya dan mereka dengan senangnya mengangkatku sebagai anak mereka sendiri, meskipun aku anak haram dari kalian." Kesal Sayaka.

Sasuke, Naruto dan Naruko tertegun mendengarnya. Ternyata apa yang di katakan oleh Itachi memang benar, Sasuke menyesal membuang anak pertamanya. Sasuke berjalan menghampiri mereka.

"Tou-san!!" Kaget Naruko.

"Sasuke-kun."

Sasuke melirik Sayaka dan memang benar, Sayaka itu mirip dengannya hanya saja dia tidak memiliki buntut ayam sepertinya.

"Khe jadi pria ini adalah Tou-sanku." Sinis Sayaka.

"Jaga ucapanmu di depan Tou-san atau tidak Tou-san tidak segan-segan menghukummu." Perintah Sasuke.

"Aku tidak sudi menganggapmu sebagai Tou-sanku, karna bagiku Tou-sanku juga Kaa-sanku hanya Rei Osaka dan Sara Osaka." Ujar Sayaka.

"Sayaka-chan, Kaa-san ingin kau kembali lagi pada kami lagi." Mohon Naruto dengan tatapan sedih.

Sayaka melangkah meninggalkan keluarga Uchiha tapi, sebelum pergi Sayaka langsung mengatakan sesuatu yang membuat orang kaget.

"Kembali heh!! Sampai mati pun, aku tidak mau kembali ke kalian karna aku adalah Osaka bukan Uchiha."

~~~ Next Story ~~~

I Hate My Family✔️ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang