Kakashi menaruh anak tuannya di hutan kemudian pergi ke kota. Bayi itu menangis keras karna udara dingin menyengat kulitnya.
Seorang ibu datang menghampiri bayi itu lalu mengambilnya.
" Astaga tega sekali mereka membuang bayi seimut dan secantik ini. "
Ibu itu membawa bayi Sasuke ke rumahnya dan mengangkat bayi itu sebagai anaknya.
5 tahun berlalu, Sayaka nama gadis yang berambut hitam berlari dengan riang di taman bunga dan ibunya hanya tersenyum melihat Sayaka yang sangat bersemangat.
" Kaa-san lihat aku membuatkan mahkota bunga untuk Kaa-san. " Sayaka menaruh mahkota itu di atas kepala ibunya.
" Arigatou Sayaka-chan. " Ibunya tersenyum senang.
" Hehehe. "
" Ayo kita pulang, nanti Tou-san cemas loh. " Ibu Sayaka menggandeng tangan Sayaka.
" Ha'i. "
Saat sampai di rumah, Sayaka berlari ke arah ayahnya dan memeluk kaki ayahnya sedangkan ayahnya tersenyum lalu menggendong Sayaka.
" Pasti kalian sangat bersenang-senang di taman kan?? "
" Heheh makanya Tou-san sekali-kali ikutlah bersama kami. " Sayaka tertawa melihat ekspresi ayahnya.
" Iya kalau tugas perusahaan Tou-san sudah selesai. " Ayah Sayaka mencubit gemas pipi putrinya.
Keluarga angkat sayaka adalah salah satu pengusaha yang terkenal setelah Uchiha juga Hyuuga. Ayahnya bernama Rei Osaka sedangkan ibunya Sara Osaka. Perusahaan ayah Sayaka bergerak di bidang makanan, fashion, minuman juga make up.
Sayaka sudah tau kalau dia bukan anak mereka dan tentu saja Sayaka membenci kedua orang tuanya yang tega membuangnya di hutan. Sayaka tidak mengetahui kalau dia adalah anak dari Uchiha Sasuke dan Naruto Uzumaki.
Sayaka bersumpah akan membalaskan dendamnya kepada kedua orang tuanya.
Di tempat lain
Naruto menggendong Naruko putrinya dan di sampingnya ada Sasuke yang tersenyum tipis ke arah mereka. Mereka tidak menyadari kalau anak pertama mereka sangat benci dengan mereka.
~~~ Next Story ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate My Family✔️ (END)
Fiction généraleSayaka sangat membenci keluarga kandungnya yaitu, Sasuke Uchiha juga Naruto Namikaze. Mereka membuangnya karna dia terlahir di luar pernikahan Sasuke juga Naruto. Semua Chara anime naruto adalah milik om Masashi dan saya hanya meminjamnya.