Pelukan ayah

837 52 0
                                    

Sesampainya di kamar, Sasuke langsung menyuruh Sayaka untuk tidur dan tentu saja, Sayaka langsung marah kepada Sasuke meskipun Sasuke adalah ayah kandungnya sendiri.

"Cepat tidur, besok kau harus bersiap-siap." Perintah Sasuke.

"Tidak!! Aku tidak mau menjadi bagian dari keluarga ini dan aku ingin kembali ke keluarga Osaka." Bantah Sayaka.

"Keluargamu bukan Osaka melainkan, Uchiha." Ucap Sasuke.

"Persetan dengan keluarga ini, pokoknya aku mau pulang." Jawab Sayaka.

Sasuke memeluk Sayaka dengan erat sedangkan Sayaka, hanya terdiam. Beberapa detik kemudian, Sayaka memberontak dalam pelukan Sasuke dan Sasuke masih saja memeluknya. Sasuke tidak merasa sakit saat Sayaka memukul dadanya.

"Kenapa hiks, kalian masih peduli denganku. Aku adalah aib bagi kalian hiks." Ujar Sayaka yang menangis.

Sasuke menggigit bibir bawahnya kemudian, memeluk erat Sayaka.

"Aku hanya anak yang lahir di luar pernikahan."

Sasuke membiarkan Sayaka mengeluarkan apa pun yang selama dia tahan selama ini dan membiarkan air mata Sayaka membasahi bajunya. Sudah cukup bagi Sasuke membuang Sayaka sejak bayi, Sasuke tidak akan membiarkan satu pun keluarga menderita lagi. Sasuke juga sudah menyesal, karna sudah membuang anak pertamanya yang merupakan darah daging sendiri bersama dengan Naruto.

Tidak terdengar suara tangisan dari Sayaka melainkan, suara dengkuran halus. Sasuke tersenyum tipis melihat putrinya sudah tertidur dengan nyenyak, dengan hati-hati Sasuke menaruh Sayaka di kasur kemudian menyelimutinya. Sasuke mengecup dahi Sayaka lalu, keluar dari kamar Sayaka dan tak lupa, menutup pintunya.

~~~ Next Story ~~~

I Hate My Family✔️ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang