Kucing Manusia

802 52 1
                                    

Besoknya semua keluarga Uchiha berkumpul begitu juga dengan Sayaka, mereka semua mengadakan acara kucing dan tentu saja, Sayaka bingung dengan apa itu acara kucing.

"Kucing?? " Bingung Sayaka.

"Itu kegiatan yang di lakukan oleh keluarga Uchiha jika, tidak ada kerjaan." Jelas Itazu.

"Oohh."

Di depan mereka, sudah ada bando telinga kucing yang di beli oleh Naruto, Mikoto Naruko dan Izumi. Mereka masing-masing memakai kesukaan mereka. Naruto mengambil bando kucing yang berwarna kuning begitu juga dengan Naruko sedangkan Sasuke juga Sayaka saling bertatapan kemudian, pipi mereka memerah. Bagi Sasuke ini sangat memalukan meskipun, dia sudah banyak kali memakai bando kucing ini sedangkan Sayaka, merasa malu karna baru pertama kalinya dia memakai bando di depan orang lain.

Sasuke juga Sayaka mengambil bando telinga kucing yang berwarna hitam. Naruto juga Naruko terlihat seperti kucing asli di karenakan, mereka memiliki garis layaknya kumis kucing di pipi mereka.

"Mmeow." Gugup Sayaka sambil mempraktekan gaya kucing.

Semua  wajah Uchiha sangat memerah melihat Sayaka yang memakai bando kucing sambil meniru gaya kucing, Sayaka benar-benar imut memakai itu bahkan, semua Uchiha yang laki-laki jatuh pingsan melihat keimutan Sayaka. Yang lainnya, hanya tertawa melihat mereka yang pingsan sedangkan Sayaka, jangan di tanya lagi wajahnya sangat memerah layaknya tomat kesukaan Sasuke.

~~~ Next Story ~~~

I Hate My Family✔️ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang