Ibu??

1.2K 78 2
                                    

Author Pov

Sepulang sekolah, Sayaka yang sedang mengendarai motornya tiba-tiba melihat seorang ibu yang sepertinya sedang kesusahan. Karna penasaran, Sayaka langsung menghampiri ibu itu.

"Ano baa-san, apa anda baik-baik saja??"

Naruto Pov

Hari ini sial sekali bagiku dan sekarang, mobilku mogok entah karna apa. Aku mencoba menelfon tukang bengkel langgananku tapi sayangnya, telfonku tidak di angkat.

"Ano baa-san, apa anda baik-baik saja." Tanya seorang gadis yang berambut hitam yang mirip dengan Sasuke-kun dan bahkan matanya hampir sama.

"Saya baik-baik saja hanya saja, mobilku rusak." Jawabku.

Sayaka Pov

Aku melihat seorang wanita yang berambut pirang dan memiliki tiga kumis layaknya kumis kucing.

"Ano Baa-san, apa anda baik-baik saja?? " Tanyaku.

"Mobilku hanya mogok tiba-tiba." Jawab wanita itu.

Author Pov

Sayaka membuka penutup mesin mobil wanita itu, lalu melihat apakah ada sesuatu yang rusak. Ternyata ada kabel yang terlepas, Sayaka memasang kembali kabel itu.

"Baa-san, coba Baa-san nyalakan mobil Baa-san lagi." Pintaku.

Wanita pirang itu kembali masuk ke dalam mobilnya lalu, menyalakan mobilnya. Mobil wanita itu langsung menyala lagi.

"Terimakasih ya, nak."

"Iya sama-sama, Baa-san."

Naruto memberikan uang kepada Sayaka tapi, Sayaka menolaknya karna baginya dia melakukan semua ini tanpa pamrih atau meminta sesuatu. Sayaka minta pamit kepada Naruto, kemudian mengendarai motornya menuju ke rumahnya.

~~~Next Story~~~

I Hate My Family✔️ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang