🌸Be Yourself 🌸
°•°
Seberapa kerasnya, lo berjuang. Hingga, lo gak pernah sadar sudah berulang kali dikecewakan.
°•°
"Manda, maafin gue ya. Gue gak ada maksud buat diemin lo kayak gini," ucap Fauzan dengan pandangan mata lurus kedepan.
"Maaf kalo, lo nangis gara gara gue," ucapnya lagi.
Amanda yang memang sudah pingsan diam saja tidak merespon perkataan Fauzan. Fauzan memang tidak menyadari jika Amanda pingsan.
"Manda, lo kok diem aja sih. Lo marah ya sama, gue." Kali ini Fauzan mengalihkan pandangannya ke arah Amanda.
Fauzan memegang bahu Amanda. "Manda pliss maafin, gue. Gue janji gak bakal diemin lo lagi."
"Manda, badan lo dingin. Kita ke UKS ya." Fauzan membuka bagian hijab yang menutupi wajah Amanda.
Fauzan terkejut melihat Amanda yang sudah tak sadarkan diri. "Manda, lo kenapa?" ucapnya panik.
Fauzan memberitahu hal ini kepada guru yang sedang mengajar. "Bu, Amanda pingsan."
Mutia dan yang lainnya langsung membalikkan badannya kebelakang. Mereka melihat Amanda yang sudah pingsan.
"Bawa ke uks dong."
"Lebay amat sih."
"Pura pura tuh."
"Kasihan ya."
"Caper tuh."
Terdengar bisikan dari teman teman Amanda. Ada yang merasa kasihan dan ada pula yang tak suka.
Mutia langsung memerintahkan Fauzan untuk membawa amanda ke UKS. " Cepet bawa ke UKS."
"Iya ra," ucap Fauzan dengan wajah gelisah.
Fauzan langsung mengangkat Amanda ala bridal style dan langsung menuju ke UKS.
Banyak tatapan mata tidak suka kepada mereka.
"Caper banget si."
"Angkat ade aja bang."
"Bang Fauzan ade cemburu."
"Sakit hati, ade bang."
"Jijik gue ngeliatnya."
"Lebay."
"Cupu."
Fauzan tidak memperdulikan para fans dan haters yang membicarakan mereka.
Ia terus melangkah menjauh dari kelas menuju UKS. Kini mereka telah sampai di UKS. Fauzan langsung membaringkan Amanda di atas kasur.
"Pingsan ya, mas." tanya seorang siswi yang sedang berjaga di UKS.
"Iya, tolong tanganin ya."
"Oke, mas tunggu diluar dulu ya," ucapnya sopan.
Fauzan menunggu diluar. Amanda sedang diperiksa oleh siswi yang merupakan anggota PMR.
10 menit berlalu, siswi itu keluar dari UKS dan menghampiri Fauzan.
"Gimana?" Tanya Fauzan.
"Kaka itu baik-baik aja kok. Cuman lemes dan banyak pikiran, jadi pingsan." Siswi itu menjelaskan.
"Sekarang keadaannya gimana?"
"Masih belum sadar, mas. Mungkin bentar lagi juga sadar."
"Yaudah, makasih ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Yourself
Teen Fiction"Gue mau, lo yang jadi wakil ketuanya." "Lah kok gue ? Gue kan gak ngerti apa-apa." "Intinya gue maunya, lo dan, lo harus terima itu." "Tap..." Belum sempat amanda melanjutkan perkataannya, laki laki yang tadi berdiri dihadapannya pergi begitu saja...