prolog

69 38 3
                                    

"Jika waktupun mencoba untuk menghalangi pertemuan kita setidaknya kau tak pernah menghentikan komunikasimu dengannya, jadikanlah itu sebuah ujian untukmu agar kau tau ada hati yang mesti kau jaga. Jika hati ini sudah terbiasa tanpa kehadiranmu maka pergilah karna hati ini sudah tak bisa menampung rasa rindu yang terlalu lama menumpuk dalam hati"
~Adelia~

Aku tak menyuruhmu untuk tetap tinggal dalam kecemasanmu, jika kau tak nyaman dengan kehadiranku pergilah dan jangan menjadikan ku sebuah tempat persinggahanmu dikala kamu merasa bosan dengannya.karna disetiap hubungan pasti ada rasa jenuh jika keduanya tak lagi saling menyukai, hubungan tidak akan pernah bisa bertahan jika tidak ada yang namanya komitmen dan saling percaya.

Jika kita memandang dari fisik dan kecantikan saja maka banyak diluar sana yang memiliki paras yang indah dan menawan tetapi tidak semuanya memiliki hati yang tulus. Bisa saja dia menyukaimu karna melihat harta bukan karna dia mencintaimu apa adanya, itulah suatu pelajaran yang harus kamu ketahui.

Dunia tidak jahat kepadamu melainkan kamu disuruh untuk menghargai apa yang telah kamu miliki, jangan pernah mengabaikan perhatian kecil dari orang yang diam-diam menyukaimu karna jika saja kau lengah dan tidak menghargai perjuangannya maka suatu saat nanti dia akan berhenti untuk memperjuangkanmu. Tidak ada lagi orang yang mengganggumu, tidak ada lagi pesan-pesan perhatian kecil darinya, dan tidak ada lagi orang yang mengingatkanmu jika kamu melakukan kesalahan. Jika kamu benar-benar takut kehilangan maka sama-sama lah berjuang jangan biarkan salah satu diantara kalian yang berjuang sendiri karna nantinya lebih baik menemanimu dari nol dari pada menunggumu menjadi orang yang sukses.

Time Will TellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang