1 minggu berlalu
Setelah beberapa hari berlalu rasanya aku ingin sekali mengajak ketiga sahabatku ke tempat yang sangat indalh tersebut.
Kuawali pagiku dengan senyuman yang sangat ceria dan bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah. Sesampai ku di sekolah seperti biasa aku disapa hangat dengan ketiga sahabatku.
perkenalkan sahabatku yang baik hati, dan pendiam namanya Diana. Sahabatku yang paling suka makan namanya indry, dan satu lagi sahabatku yang paling bawel dan seringkali bikin marah namanya nessa.mereka bertiga adalah sahabatku yang selalu ada jika aku memiliki masalah.kami bersahabat belum terlalu lama, awalnya kami mengenal satu sama lain melalui pesan singkat di suatu grub dan seiring berjalannya waktu hampir setiap hari kami mengirim pesan menanyai kabar dan saling mengingatkan saat hampir memasuki waktu sholat.
Entah kenapa aku merasa cocok dengan mereka,padahal jika difikir perkenalan kita itu biasa hanya melalui via WA dan kami janjian untuk bertemu di sebuah tempat untuk saling mengenal lebih jauh lagi. Bisa dibilang aku termasuk orang yang beruntung karna sampai sekarang walaupun dua orang dari sahabatku terpaut memiliki usia lebih 1 tahun dariku dan Nessa tapi mereka tetap tidak peduli akan hal seperti itu.