"Jika jarak adalah alasanmu untuk menjauh, maka akan ku persilahkan kau pergi karna aku bukan sebuah kapal yang bisa menjadi tempat persinggahan untuk mhu di saat kau merasakan lelah dan kau meninggalkan kapal itu untuk berlabuh di kapal yang lainnya"
~adelia~Tanpa berbasa-basi dia pun langsung menggandeng ku tanpa bertanya dulu kepadaku, sungguh orang yang sangat aneh. Dia membawaku ke sekolahnya dengan alasan untuk melihat lomba yang dibuat oleh sekolahnya.
Entah dia sengaja atau tidak tapi sampai sekarang tangannya masih memegang tanganku dengan sangat erat, aku berusaha untuk melepasnya karna sering kali ada orang yang melihatku. Tapi tangannya benar-benar kuat memegangi tanganku. Aku merasa canggung sekaligus merasakan ada hal yang berbeda.
Dia sangat ramah dan baik ketika bertemu kepada seseorang. Mr. R nama itu mengingatkanku kembali, sekarang aku benar-benar mengetahui siapa yang sekarang bersamaku. Ternyata dia adalah seseorang yang pernah menjadi bagian dari cerita masa laluku yah dia kakak kelas yang dulunya membuatku menangis karna dia pergi tanpa berpamitan.
Ada rasa senang dan bahagia di dalam benak ku hanya saja aku tak ingin jika dia merasakan hal apa yang sekarang aku rasakan. Biarkan saja aku mengikuti semua apa maksud dan tujuan nya. Mengapa hanya aku yang dia ajak kesuatu tempat padahal awalnya aku tak mengenalinya, hampir saja aku lupa dengan tingkah lakunya karna dia yang dulu sangat berbeda dengan dia yang sekarang.