Hmmm lalu salah satu sahabatku berkata " Bawah ajah tapi jangan jauh jauh yah🐱🐱sambil tertawa🤣🤣
Awalnya aku takut dengan dia karna beberapa terakhir ini dia sering kali memperhatikanku dari kejauhan, terus mengikutiku kemana pun aku pergi, tapi jika aku bertanya kepadanya dia pasti menunduk dan tak berani menatapku (Dasar orang yang aneh) ucapku dalam hati.
Kenapa yah firasat ku mengatakan dia itu adalah bagian dari cerita masa laluku dulu, saat itu terakhir kali aku bertemu dia di perpustakaan dan setelah itu beberapa hari berlalu aku tak lagi melihat dia di sekolah. Ternyata dia pergi tanpa berpamitan denganku. Disitulah aku merasakan sesak didada enah kenapa setelah mendengar kabar soal dia aku beberapa hari mengurung diri dan ingin terus menangis. Aku juga heran ada apa sebenarnya dengan perasaanku, kenapa aku sampai bisa jadi begini padahal kita tak saling tahu dan tak saling peduli jika bertemu. Memang terdengar lucu karna aku tidak memiliki ikatan apa-apa dengannya tetapi saat dia pergi rasanya ada hal yang hilang dari hidupku.
Walaupun dia sangat menyebalkan tapi aku akui dia laki-laki yang pertama kali membuatku merasakan hal yang aneh ini di dalam hatiku. Yatuhan jika suatu saat nanti kau mempertemukan aku dengannya lagi aku harap perasaan ini akan hilang karna aku tak mau kelihatan berlebihan dihadapannya.