CHAPTER 2

55 34 1
                                    

🌹🌹🌹

"Sesuatu yang dipaksakan pasti nanti hasilnya akan tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan"

Seperti biasanya jika perasaanku sedang bersedih ataupun gembira ada satu tempat yang selalu aku datangi, ditempat itulah yang bisa membuatku kembali berfikiran jernih jika sedang memiliki suatu masalah.

Tempatnya sangat indah dan sejuk,tempat itu tergolong tempat yang paling bagus yang pernah ku lihat. Tempat ini sangat bersejarah bagi ayah dan ibu ku karna ditempat ini mereka bertemu dan saling mengenal satu sama lain hingga akhirnya dipersatukan dalam ikatan suami istri.

Yah mengingat semua kejadian yang telah diceritakan oleh ayah saat pertama kali mengenal ibu, akupun berfikir akan membuatkan sedikit kejutan untuk keduanya di hari esok karna bertepatan dengan hari pernikahan mereka.

17 Mei 1995
Tepat hari itu aku dan saudaraku serta keluarga memberikan satu kejutan kecil untuk merayakan hari pernikahan ayah dan ibu tepat 24 tahun mereka bersama-sama saling menguatkan dan saling menyayangi.

Malampun tiba waktu menunjukan pukul 7: 00 saat nya kami bersiap memberikan kejutan untuk kedua orang tua ku, kakek dan nenek sudah menyusun satu rencana agar ayah dan ibu tidak curiga dengan apa yang sudah kami siapkan. Pertama aku mengambil sebuah bingkai yang didalamnya berisikan foto sewaktu mereka pertama kali menjalin hubungan, mungkin hadiah yang kusiapkan tidak begitu mahal tapi semua kulakukan agar mereka tidak akan pernah lupa perjuangan. Waktu terus berlalu malam semakin larut semua lampu dimatikan untuk menunggu kepulangan ayah dan ibu. Kami tak menunggu terlalu lama untuk menunggu kepulangan mereka lima belas menit kami menunggu dan akhirnya mereka pulang.

1,2,3 dorr... Suara letusan balon terbunyi mereka kaget dan meneteskan air mata ketika melihat kedua orang tua mereka ikut hadir untuk merayakan hari pernikahan mereka serta tak hanya kakek dan nenek yang ada anak dari mereka juga ikut berpartisipasi. Aku maju meberikan kado kepada mereka, dan mereka memeluk ku serta memberikan kecupan didahi ku.

Aku sangat senang bisa melihat mereka bahagia dan tersenyum hari ini, semoga saja sampai seterusnya aku bisa memberikan kebahagiaan kecil untuk mereka.


Time Will TellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang