#Mos=Masa Orientasi siswa. Skrng diganti MPLS.
*beberapa menit sebelum kedatangan ketos.
"kenapa sih semua orang pengen ngeliat ketua OSIS? Heran gw apa istimewa ya?" Kata Sohyun penasaran karna ia daritadi mendengar para siswi membicarakan sang ketos.
"Hah lo ngk tau emngnya?" Kata seseorang siswi tepat disebelahnya.
"Gatau dan gamau tau"kata sohyun penuh penekanan.
"Dih lo tuh ya , mereka itu the69nger, mereka itu mostwanted disini mereka yg memiliki hak kewenangan atas peraturan disekolah ini dan gosip ya mereka bahkan dapat mengeluarkan siswa siswi di sekolah ini. Jangan sampe gua berurusan sama mereka ihh" Kata siswi tersebut dengan bergidik ngeri
"Oh gitu ya"
"Ah iya kenalin nama gw song seung wan pangil aja wendy" Katanya sambil berjabat tangan dengan sohyun.
"gw kim sohyun, salam kenal" Kata sohyun membalas memperkenalkan diri nya.
"Kls IPA apa?"
"Kls 10 IPA 1 kalo lo? "
"Wah sama nanti kita sebangku yuk"
Dan sohyun pun mengiyakan tawaran teman baru ya itu.
Tak lama kemudian terdengar suara seseorang dengan tegas namun lembut walaupun tanpa ekspresi.
Kek eskrim yh mau semanis apapun tetep aja dingin:v"Hai saya Do kyungsoo"
Seketika semuanya terdiam, sohyun bingung kenapa mereka mendadak diam. Segala pujian terdengar dari siswi siswi lainnya yg mengagumi sang ketos itu. Seketika ia teringat sebuah wajah datar yg ia tabrak tadi pagi.
"Wah, kakak itu mukanya kok familiarnya?Oh iya bukannya gw tadi tabrak kakak itu dan teman jangkungnya itu kan? " Kata sohyun tercengang kaget karna mengingat kejadian tadi pagi.
"Hah? lo nabrak kak Dio sama kak chanyeol?benaran?" Tanya wendy kaget dengan ucapan sohyun tadi.
"Haha.. iya, dan gua dimarahin sama kakak itu" tawa garing sohyun sambil menunjuk kearah Chanyeol yang berada di atas panggung.
"Tapi gua langsung minta maaf kok" jelas sohyun
"Hmm.. menurut gua kak Chanyeol gabakalan semudah itu maafin lu sih, duh sohyun nyawa lu berkurang satu tuh"
"Duh"
.
.
.
.Setelah mengumumkan bahwa ia adalah sang ketos yang dibicarakan banyak orang, dio melangkah mundur dan menganggukan kepalanya isyarat agar chanyeol maju kedepan untuk menggantikan nya menyampaikan pengumuman pada para peserta mos karna d.o tidak ingin bicara banyak.
"Hai semuanya! Perkenalkan nama Saya Park Chanyeol, saya disini sebagai waketos memberitahukan bahwa pelaksanaan MOS SHS9 ini diadakan dalam waktu 1 minggu 3 hari penuh tanpa libur bahkan dihari pekan. Jika menginginkannya kalian diperbolehkan menginap disekolah, kami akan membuat surat izin nya"
"Untuk hari ini, kalian saya kasih waktu 10 menit untuk memakai baju olahrga yang sudah disediakan di loker masing masing. Kami akan menunggu kalian dilapangan, ada kejutan jadi jangan terlambat"
Kemudian Chanyeol mengatur timer di jam tangannya, "Nah, dimulai sekarang!! Semoga berhasil"
Setelah mendengarnya, semua siswa siswi berlarian tak beraturan menyebar ke penjuru sekolah untuk mencari loker ya.
Terkecuali sohyun, ia berdiri ditengah aula tersebut sendiri dan tak menghiraukan ajakan wendy untuk segera ke loker karna ia sudah merasa memakai seragam nya tadi pagi jadi ia tak perlu lagi kesana.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Introvert)Do Kyung Soo
FanfictionBaca kuy😉 Status : (On Going)⏳ ____________ "I was lonely there was no one I trusted even though he was my best friend"-Do kyungsoo "I'm very sick, how do I convince you that there are many good people around you?"-kim sohyun ____________ Beli onde...