"Takdir yang menyatukan kita kembali"-Do kyungsoo
" Aku tak menyangka akan bertemu secepat ini"-Kim sohyun
___________Sudah masuk waktu siang dimana matahari sedang naik kepermukaan dengan memamerkan cahaya kuning miliknya yang menyegat.
Tapi kini sekumpulan beberapa orang sedang berlari mengelilingi lapangan nan luas, disaat waktu matahari sangat terik itu yang bahkan dapat membuat seseorang pusing dan pingsan dalam hitungan menit.
"Maaf kak? Kita boleh istirahat ga? keliatannya ada yang punya asma dibelakang kak"kata salah satu siswa berlari pelan sambil berbicara dengan Chanyeol
Chanyeol melirik orang yang ada dibarisan paling belakang
"buat sohyun jalan sambil jongkok, yang lainnya lanjutin 30 putaran lagi""Siap kak"sahut mereka semua kecuali sohyun, ia bernafas saja susah apalagi bicara.
"Chan gapapa nih?liat cewek-ceweknya apalagi si sohyun itu keliatannya bentar lagi bakalan pingsan deh" Celetuk baekhyun melihat barisan Chanyeol yang menderita.
"Gapapa pingsan aja, biar PMR ada gunanya" Kata chanyeol mendengus kesal.
"Tapi__-" Ucap baekhyun terpotong dia langsung terdiam ketika melihat dio datang bersama sehun.
'Ah obat penenang Chanyeol sudah datang'batin baekhyun
Beberapa menit yang lalu sehun melaporkan semuanya pada Kyungsoo karna ia tak bisa berdiam diri melihat chanyeol melakukan hukuman menyiksa itu berlanjut lebih lama, menurutnya hukuman yang chanyeol berikan terbilang sangat kejam bagaimana tidak bahkan ia dan baekhyun hanya memberikan hukuman yang memalukan saja bukan menyiksa.
"Chan"
dio menepuk bahu Chanyeol."Dio?"
"Berhenti, ya?"
"huh kenapa gua harus ngelakuin itu"
chanyeol memalingkan muka ke sembarang arah"Jangan berlebihan Chanyeol" Kata dio tenang.
"Cih, mereka duluan"
Chanyeol masih membuang mukanya ke arah lain"Sehun"
Dio memanggil sehun dan sehun tau apa artinya itu dan ia hanya menganggukan kepalanya."Kalian yang disana berhenti dulu!! Duduk dulu aja" Kata sehun menghampiri mereka yang dilapangan dan berteriak
"Iya kak makasih" ucap mereka serempak, Semuanya pun berhenti dan duduk di tengah hamparan rumput.
"Hun apa apaan sih , kenapa lu nyuruh mereka berhenti? Lo tau kan kenapa gua marah sampe segininya?gw ngk kan biarin mereka tenang sekolah disini?!"chanyeol marah ia merasa tak Terima atas apa yang dilakukan sehun walapun disuruh Dio sekalipun.
"Ada apa?"Kyungsoo bertanya
"Ah mereka ngibahin lu yang enggak² yo"Baekhyun bantu menjawab
"Udah gua gapapa chan"
dio sekali lagi menepuk bahu Chanyeol."Tapi Yo? Mereka yang keterlaluan! " Kata chanyeol emosi.
"Park chanyeol!! Udh!"
dio setengah berteriak dan itu mengejutkan para siswa siswi yang ada di sekitarnya.Chanyeol langsung terdiam setelah dibentak kyungsoo
lalu dio mendekat kearah chanyeol ia membisikan sesuatu kepada chanyeol 'makasih'
Chanyeol tersenyum tipis mendengarnya.
"Ekhem! Oke kalo gitu kalian boleh berhenti dari hukuman gw tapi kalian harus berhadapan langsung sama ketua OSIS ini " Kata chanyeol sambil menepuk bahu kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Introvert)Do Kyung Soo
Fiksi PenggemarBaca kuy😉 Status : (On Going)⏳ ____________ "I was lonely there was no one I trusted even though he was my best friend"-Do kyungsoo "I'm very sick, how do I convince you that there are many good people around you?"-kim sohyun ____________ Beli onde...