Part 8 : Hilang??

101 10 0
                                    

"Seberapa lemah seseorang itu pasti dia ingin terlihat kuat"
-kim Sohyun.

"Lemah itu bukan untuk dikasihani" -Do Kyungsoo
***

Entah lah sejak melihat orang yang dibenci nya terbaring lemah, sohyun mengubah pandangannya tentang orang yang dibenci nya itu mungkin dia sedikit merasa bersalah Atau bahkan merasa kasian. Entahlah hanya ia dan Tuhan yang tau.

Setelah pertemuan yang memicu jantung itu sohyun akhirnya disuruh kembali ke dalam kelas dengan alasan agar tidak tampak mencolok karna terjadi sesuatu walaupun semua orang tahu kenapa sohyun berurusan dengan 'mereka'.

Aktivitas sekolah tampak berjalan seperti biasa tanpa ada yang tau kebenaran atas keanehan dipagi harinya. Semua orang dibuat sibuk dengan kegiatan yang disajikan, bisa dibilang dipaksa untuk melupakan keanehan yang sempat terjadi.

Seperti itulah sekolah yang menyembunyikan rahasia yang sangat berbahaya jika diketahui banyak orang. Semua orang tidak akan menyadarinya bahwa keanehan itu bukanlah sebuah kebetulan melainkan kesengajaan yang dibuat seakan itu hanya kebetulan, cerdas sekali bukan? Atau mereka semua saja yang bodoh karna tak menyadari nya? Ntah lah biarkan waktu yang menjawabnya sedikit demi sedikit.

Dering bell speaker sekolah akhirnya berbunyi menandakan semua orang beristirahat sejenak dari aktivitas belajar mengajar itu, segurat kegembiraan muncul dari wajah mereka. Aneh bukan? Walau hanya sekedar pergi ke kantin atau hanya bercanda ria dengan teman atau bahkan sekedar mengistirahatkan otak mereka, hal hal kecil seperti itu saja bisa membuat mereka bahagia.

Kantin seketika penuh, rame, ricuh, berisik itulah keadaan ya ketika bell istirahat berbunyi. Menurut survei dalam sekolah, fasilitas yang paling disukai dari semua fasilitas lainnya yang disediakan disetiap sekolah itu adalah kantin. Sangat lumrah dan manusiawi ketika seseorang sangat ingin istirahat dari kegiatan pagi harinya yang butuh asupan energi kembali untuk melanjutkan aktivitas setelahnya.

Ditengah keramaian itu sohyun duduk berdua di meja paling pojok kantin dengan wendy sambil memakan makanan yg sudah mereka pesan.

"Eh lo tadi ngapain ngikut kak baek?"

"Oh gw abis dimaki-maki sama dia"

"Gila sih , masa sih kak baek kayak gitu?"

"Mangkanya jangan menilai dari penampilan ya doang dong"

"kak baek itu imut sih tapi masih gantengan kak ceye ekhemm"

"Lah lo suka kak ceye?"

"Iya dari mos kemaren"

"Dih jangan dah ntr lo kecewa"

"Gini ya Yun rasa suka itu ngk bisa milih-milih , suka dateng aja gitu tiba-tiba"

"Ya jangan kak ceye jugalah"

"Lah emang kenapa lo suka juga sama kak ceye? "

"Lo kan tau dia tuh playboy suka maenin cwe"

"Gapapa yun gw suka orang yg maistream"

"Ywdh serah lo dah,yuk balik ke kelas"

"Hayu ~meluncur~"

Setelah menghabiskan makanan ya Mereka berdua pun balik ke kelas tanpa menunggu bell masuk berbunyi. Entahlah mereka hanya tidak suka berdesak desakan masuk kelas nanti.

****
#uks

Setelah berapa menit yg lalu ia sadarkan diri ,sekarang ia kini tengah duduk dengan tatapan kosong ya dan tak bergerak sedikit pun , ia hanya diam dalam nafas ya.

(Introvert)Do Kyung SooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang