Part 13 : Permulaan

62 8 5
                                    

Chanyeol sama kyungsoo masih ada diruang tunggu VIP didalam mall itu dengan ditemani 2 pengawal.

"Yo ini kita ngapain?" Tanya chanyeol yang bosan menunggu.

"Sabarr" Jawab kyungsoo yang masih mengutak-atik handphone nya, terlihat chanyeol cemberut menanggapi nya.

Tiba-tiba seorang pria berpakaian formal datang menghampiri mereka.

Pria itu membungkuk 90° ke hadapan kyungsoo,"Maaf tuan sudah menunggu mari saya antar keruangan anda"

Chanyeol dan kyungsoo pun mengikutinya tak selang berapa lama mereka sampai, mereka semua masuk ke dalam ruangan itu kecuali 2 pengawal karna mereka mengawasi diluar.

"Sekali lagi saya minta maaf atas ketidaknyamanan anda tuan, oh ya anda dan teman anda ingin memesan minuman?" Ucap pria yang bermarga choi itu.

"Air mineral dua"jawab dyo

"Pak saya ingin bubble tea satu ada kan?" Tanya chanyeol

"Ada tuan"dan terlihat pak choi menelpon bawahannya untuk mempersiapkannya.

"orang yang ingin menemuiku sudah datang?"tanya kyungsoo

"Mereka sudah menunggu anda diruangan sebelah tuan , perlu saya panggilkan kemari?" Kata pak choi sopan.

"Ya tolong panggil" Jawab kyungsoo seadanya.

"Baik saya permisi sebentar" Pak choi pun pergi ke ruangan sebelah dan bersamaan dengan datangnya pelayan yang membawakan minuman.

"Permisi tuan ini minumannya"

"Terimakasih mbak cantik" Sambut chanyeol menerima buble tea miliknya pelayan itu pun tersenyum lalu pergi kembali.

Ketika kyungsoo sibuk menerima telpon chanyeol asik membuka WhatsApp dimana banyak orang yang mengchat dirinya.

Malika Ips

Woe ceye sepatu gua
Gmn?

Yaudah bntr gua blngin
Dyo , gua dapet jatah apa?

Matalu kagak"

Dih tanpa jasa gua dyo
Mana Tau anjir

Yaudah iya ntr gua
Kenalin lu ke temen cwe
Gua dah

Nah gitu dong
Read.

Lalu chanyeol beralih mengirim pesan pada sehun.

Bihun albino

Send a picture
Ekhem bubble tea nih

Chan gusah ngadi2 lu

Watt?

Kirim aja gusah
Foto segala Chan

Dih mau? Beli dung
awokawok
Btw gua ini gratis

Bangsat lu
Tungguin gua kesana

Mau bolos lu?

Iya gua dijalan

Njir
Lu dmn? Balik ke sklh
Woii, mampus gua
Woii
Bangsat diread
Read.

Chanyeol membuang HP miliknya ke meja dihadapannya dan mulai mengacak-acak rambut nya dengan perasaan menyesal, 'ah sial' gumamnya

(Introvert)Do Kyung SooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang