"Memang terkadang orang yang terlihat sempurna sebenarnya adalah orang yang sangat-sangat rapuh, sedikit saja mereka tahu kekurangan mu kau akan dijatuhkan"
***
*Rumah Suho
"Kak Suho sekarang rencana lo apa?" Dengan penasaran kai bertanya dan memastikan.
"Tau nih udh haming satu kak bsk kita camping kan? kasih tau dong rencananya"kata baekhyun melanjutkan.
Iya jadi mereka berkumpul sepulang sekolah dan mampir ke rumah suho kecuali kyungsoo tentu saja.
"Iya sabar elah ini mau gw kasih tau"(suho menunjukkan isyarat dengan jari telunjuknya ia membuat semua orang mendekat).
"Oke kalian tau job masing-masing kan?" Tanya suho memastikan
"Iya!" Serempak semua
"Oke dimulai dari sekarang"
________Skipp🔜
*rumah sehun
Sehun tengah menyiapkan beberapa pakaiannya untuk kegiatan besok hari, yang ia bawa tak banyak jadi dia tak butuh koper hanya sebuah tas ransel saja sudah cukup untuknya .
Setelah membereskan perlengkapannya ia mengambil benda berbentuk pipih persegi panjang itu dari saku celananya dan berniat menelpon seseorang.
"'Hallo"'
"'Ada apa?"'
(Ucap seseorang diseberang sana)"'Yo gua boleh nginep dirumah lu kagak? "'
"'Ada masalah?"'
"'Kagak , gua cuman takut dirumah sendirian"' sehun mulai gelisah karna ia tak biasa berbohong seperti ini.
"'Oke kesini aja"'
"'Makasi yo"'
(Telpon pun ditutup secara sepihak dari seberang sana)
Sehun menarik nafas lega ia tak menyangka sahabatnya yang pintar itu mudah percaya padanya, lalu ia memasukkan handphonenya ke dalam saku kanan celananya dan kemudian merangkul tas ransel di bahu lebarnya.
Ia keluar dari kamar berniat turun ke lantai bawah dan meminta izin ayah dan ibunya.
Akhirnya ia pergi meninggalkan rumah ,tentu saja dengan membawa mobilnya. yakali orang tampan gini jalan kaki kan kacian wkwkwk.
____________________OKEY SKIIPP🔜
*20:21 malam sabtu, rumah suho
Xiumin, chen, baekhyun sudah berkumpul dari jam matahari terbenam di barat. Mereka juga sudah menyiapkan dan merapihkan barang-barang yang akan digunakan saat camping dimulai sekarang hanya menunggu sisa dari mereka datang.
HP suho bergetar tanda notif pesan dari sehun yang sedang berada dirumah kyungsoo untuk melancarkan rencananya.
Sehunn
Kak suho
PKnp hun?
Udah beres?Sehunn
Udah
Sekarang apa lagi?Bawa kyungsoo keluar diteras rumahnya Gua udah suruh
chanyeol sama kai kesanaSehunn
Okey
*20:28 rumah kyungsoo
"Yo temenin gua yuk ke depan, gua lupa ngambil baju gua dibagasi mobil" Ajak sehun pada kyungsoo yang tengah bermain HP.
"Lu markir didepan?" Kata kyungsoo tanpa mengalihkan pandangannya dari hpnya.
"Iya soalnya bagasi lu gelap" Sehun bergidik ngeri membayangkan betapa seramnya bagasi dirumah kyungsoo yang bahkan mobil didalamnya pun tak terpakai.
"Yaudah" Kyungsoo pun memasukkan hpnya kedalam saku dan bangkit dari posisi duduknya , sehun senang melihat itu dan berjalan berdua ke arah pintu depan.
saat sehun dan kyungsoo sudah mendekati pintu depan, chanyeol dan kai sedang mengambil aba-aba dan bersembunyi dibalik dinding.
Saat mangsa sudah berada didepan mereka , chanyeol dan kai segera membekam salah satu dari orang itu dengan sapu tangan yang sudah dituangkan obat bius lalu ketiga orang itu membawa orang yang terkapar pingsan itu masuk kedalam mobil yang ada didepannya , menutup pintu dan pergi ke arah tujuan.
__________
Sekian.
Vote yh guys janlup
Mian pendek lagi fokus cerita sebelah gais hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
(Introvert)Do Kyung Soo
Hayran KurguBaca kuy😉 Status : (On Going)⏳ ____________ "I was lonely there was no one I trusted even though he was my best friend"-Do kyungsoo "I'm very sick, how do I convince you that there are many good people around you?"-kim sohyun ____________ Beli onde...