prolog:)

3.1K 60 4
                                    

Hello guysss perkenalkan gue adalah Bella andini Dirgantara biasany gue di panggil dini gue anak ke 3 di keluarga gue dan saat ini gue 14 tahun dan bentar lagi bakalan 15 ko.Gue punya 5 sahabat waktu gue smp yaitu 1..Dhinanda aulia biasany di panggil aulia,Aulia adalah cwek berambut keriting,berkulit putih,mata coklat,bibir yg agak tebal,dia itu mempunyai sifat susah move on dari mantanny jdi udh maklum klw dia sering galo g jelas

2..Marsellah krisnauli biasany di panggil sella,sella cwek berambut sebahu lurus dan hitam lebat,berkulit hitam,mata coklat,bibir tipis,klw yg ini dia suka sama satu angkatan kita tapi beda kls,karena jarak dri kls kita ke kls doi ny itu g terlalau jauh dia sering salting sendiri saat lihat tu doi heheh,dan aktif dalam urusan cwok.

3..Putri Rafezaa panggilanny putri,putri cwek berambut panjang yg hitam dan lebat,mata yg agak sipit,berkulit yg agak hitam karena itu keturunan mamany dan dia itu pendek.

4...Nurul husna panggilanny husna,husna cwek berambut panjang,kulit putih,mata sipit,serta pendek.dia adalah cwek yg paling pendek di antara kmi ber6:)

5.. Nadya AURELLpanggilany nadya,cwek tinggi,putih,mata sipit,berambut pndek dan mempunyai suara khas yg nyaring cuyy hehe:'v dan paling nyinyir:'v

♡♡♡♡

Suara isakan tangis sangat terdengar saat semua siswa/siswi di suru mengigat kenangan yg telah mereka lalui selama 3 tahun ini di smp yg sangat mereka banggakan yg tak lain adalah smp garuda. Di tempat ini mereka di didik mereka di bimbing dari yg dulu ny masih bocah ingusan menjadi remaja yg tangguh. Hari ini adalah hari terakhir mereka belajar setelah selesai menempuh berbagai ujian yg memberatkan otak untk selalu berkerja menghadapi berbagai soal soal untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yg lebih tinggi lagi yaitu SMA.

Setelah nilai UN di umumkan di mading banyak siswa yg berkumpul di sana bahkan ada yg rela berdesak desakan hanya untuk melihat nilai mereka masing masing,Tapi hal itu tidak berlaku pada sekumpulan geng cwek yg sedang asik bercanda ria di dalam sebuah kantin langganan mereka, mengapa di sebut langganan?karena kebetulan kantin di sekolah ini lumayan banyak jdi hanya satu yg menjadi tempat paforit mereka yaitu kantin mbak gilbet selain dekat dengan kls mereka,makanan di sini g kalah enk sama kantin lainny makany mereka sring ke sini dan menjadi langganan.Bukan berarti mereka tidak perna berkunjung ke kantin lainny hanya saja kantin kantin itu agak jauh dari kelas mereka makany mereka hanya sesekali menginjak kan kaki mereka ke kantin kantin yg lainny itu.Memang mereka sedang bolos saat ini mereka tidak mengikuti acara yg ada di lapangan tersebut karena acara itu menurut mereka g da faedahny sama sekali, krena hanya di suru mengingat masa lalu awal mula smp padahal ini bukan hari perisahan jdi untuk apa mereka mengikuti acara itu yg ada  mereka bakalan di jemur kaya ikan asin hahaha makany mereka lebih memutuskan untuk bersantai di kantin dan sesekali memandang ke lapangan yg memperlihatkan sebagian siswa itu menangis.

"Huhhh lebayyy" sorak mereka secara bersamaan saat memandangi siswa yg menangis terseduh seduh itu.

Meetings End InjuriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang