Jam 12 tepat memasuki hari kedua sebelum bulan purnama berwarna merah datang,tepatnya di sbuah mansuon keluarga vasilissa tengah terjadi keributan padalnya sang king marah akibat keteledoran adiknya serta kakak mate nya.
"Kenapa kalian tidak memberitahukanku?"katanya marah.rafael menunduk ke arah whinzel dan membungkuk.
"Maafkan saya king sella sudah meminta izin ke rumah temannya shasha dan sy setuju,saya juga tdk tau jika ia tdk berada di rmh shasha"ruby menatap rafael dan whinzel.
"Kak udahlah kami emang salah tapi bukan saatnya kakak marah yang kita perlukan mencari keberadaan sella karna hari ini mungkin saja prubahan sella mulai terlihat"whinzel menatap ruby dan ia melirik ke arah vas bunga besar yg brada di samping ruby hanya sekali lirirkan vas itu pecah membuat ruby melesat ke dekat rody.
"Kakak mau bunuh ruby yah?"ruby menatap whinzel kesal.
"Jika aku ingin membunuhmu maka bkn vas itu yg pecah byi"ruby mendengus dan menatap jam tangannya ia terkejut.
"Astagah udah 00:00 kak udah masuk hari kedua kita harus cari sella skrng dasar anak nakal"stelah mengatakan itu ruby melirik ke arah whinzel yg menatapnya marah.marah?tentu saja karna sella adalah mate whinzel dan juga ratunya harusnya ruby tdk mengatainya nakal meskipun itu kenyataannya.
"Baiklah menurut klian apa ad temoat yg sering klian kunjungi bersama sella?"kata rody dan redmond,siska,roy,lian dan ruby mengangguk.
"Ada tapi man mungkin dia ada di sana soalnya jika memang dia kesan mana berani kan malam ini di sana ada acara pesta para mafia terkenal yah gak mungkin lah dan harusnya kak whinzel tau dong dimana sella?"kata siska.whinzel menatap siska yg sdh ia anggap adik sendiri.
"Masih belum bisa siska dia belum saya tandai"mreka mengangguk dan lama mreka berfikir di mn keberadaan sella sbuah dering ponsel menganggu.roy selaku pemilik ponsel mengangkat alisnya heran dan memperlihatkan pd smuanya.
"Kenapa axel nelfon bukannya tdk ada blapan yah apalgih jam segini,angkat roy" roy mengangkat sambungannya dan membesarkan suara ponselnya.
"Hallo roy"sapa seorang pria yg bernama axel,di sana tedengar suara dentuman keras membuat namun tdk membuat mreka bisa dengan jelas mebdengar suara axel.
"Yah ini gue kenapa lo?"roy menatap ke arah whinzel takut.
"Haha lo dimana skrng?"kata axel.
"Di rumah emang kenapa?"kata roy lagih jengah.mreka semakin mendekat ke arah roy.
"Low emang sella gak ngabarin kalian yah!" mreka mengernyit bingung.
"Maksut lo?"suara siska terdengar membuat axel terkejut."Lah kalian juga kumpul,bukannya sella juga ngajak kalian buat kumpul bareng yah?"mreka smua penasaran dgn apa yg di katakan oleh axel.
"berarti emang bener sella gak ngasih tau kalian kalu nanti subuh itu ada tanding balapan liar astaga....dan malam ini itu kita lagi ngerayain tu yah semacam pesta MKLML gitu hahah udah gua mau main lagih by" stelah sambungan terputus mreka menatap whinzel yg sudah mengeluarkan aura gelapnya lagi.
"Apa arti yg dia ucapkan roy?"whinzel menatap roy dingin.roy mulai ketakutan.
"I..i..itu se..semacam permainan atau pesta sex yang artinya melakukan sex dgn cinta atau dgn liar my lord"whinzel mengeluarkan asap hitam nya dan menghancurkan benda yg berada di rungan itu.
"Kak sebaiknya kita ke sana sekarang.kami tau tempatnya kok"mreka menyetujui usulan ruby dan mulai menaiki mobil sport yg ada di dpn mansion sella.
Beberapa menit perjalanan mereka sampai di sbuah bangunan tua yg terlihat besar.mereka memasuki bangunan itu dan tercengang karna bangunan itu terlihat di penuhi banyak org.whinzel menatap ruby meminta penjelasan.
"I..ini tidak seperti yang kakak kira.palingan sella gak ada di sini"mreka kembali berjalan dgn arahan ruby.
Sampai di sbuah ruangan dgn dominasi serba putih dan dgn warna gold ada 4 sosok yg duduk di sana dan salah satunya adalah gadis yg mreka cari yaitu sella.
Flasback..
Stelah berbaring beberapa menit sella merasakan ada yg mengetuk pintunya dan ia segerah membukanya.terpampanglah pria yg mengajaknya taruhan tdi beserta ke dua sahabatnya.beserta dgn boby.
"Ada apa klian ke mari mengganggu saja"kata sella mendengus sebal.boby menatap sella kemudian metap pria yg bernama sander pria yg taruhan dgn sella.
"Gini sell sebenarnya kita gak tau mau kemana smua ruangan penuh lo taukan kalo ada pesta para bitch yah jadi kita kemari kan kamar utama lo kan luas dan juga ada dua kasur yah gak papa kan?"sella mendengus.
"Baiklah tpi jaga batasan awas"tak lama mreka berbincang sella melihat ke arah pintu yang terbuka...
Flasback..
"Ngapain klian berempat?"roy menatap boby.
"Yah ngineplah njing"sella nampak santai melihat perdebatan antara roy dan boby.
"Axel mana?"boby menatap ruby
"Biasa.."sander menatap sella.
"Hey nona cantik.mreka siapa?"sella menatap sander dan tersenyum palsu membuat whinzel geram.
"Kenalkan mreka adalah sahabatku dan yg di sebelah sana adalah kakak ruby..."kata sella menunjuk whinzel.
"Gue sander"whinzel menatap uluran tangan sander.whinzep hanya menatapnya kemudian menatap sander dingin.
"Kenalkan saya whinzel suami sella"mreka yang mendengarnya terkejut.begitu pula dgn sella yg menganga di tempat.
"What sell loh udah merit?"boby menatap sella yg menggeleng ke arahnya.
"Iya bob sella aja tuh yg gak mau ngakuin kakak gue"sella menatap ruby.
Rafael mendekatdan menerima uluran tgn sander."saya rafael kakak sella.dan benar whinzel adalah suami adik saya"sella menatap mreka smua geram.
"Jangan mengada gua masih perawan kali"whinzel dan rafael menatap dingin sella.sella balik menatap mreka.
"Sella kamu hargain suami kamu"rafael menarik sella namun sgerah di tepis sella.ini yang sella benci dari sikap manusia yaitu EGOIS.
Tampa di sadari warna mata sella berubah merah darah menatap whinzel dan smuanya marah.roy yg tau prubahan sella memukul smua tengkuk ketiga pria itu hingga pingsan.Whinzel mendekati sella namun sella mundur hingga bulan berwarna sdikit keemasan itu menyinarinya membuat sella semakin di kuasai amarh."apa maksut klian"sella menatap mreka smua marah.
"Sell dengerin kakak dia emang udah jadi suami kamu dia mate kamu dan kamu udah reami sm dia.maafin kakak tapi saat kamu pingsan pernikahan di adakan maaf dek"amarah sella semakin naik hingga ia melayang dan rambutnya berwarna merah darah di sertai taring yg panjang.
"klian mau mati"sella menatap nreka sembari memiringkan kepalanya menatap mreka remeh.
"Ramalan itu salah smuanya salah sekarang adalah bulan merah di saat sang penentu di sinari rembulan emas membuatnya berubah menjadi sosok yg menguasai api neraka.di...dia muncul karna amarh dan hanya belahan jiwa yang bisa menyelamatkan nya dari luapan itu"mreka smua menatap siska yg sekarang pingsan.ramalan siska tidak pernah salah.
"BUAT BARIT AGAR TIDAK ADA YG TERLUKA.KEMBALI SMUANYA KE TEMPAT ASAL MREKA DAN INGATAN DILUPAKAN"teriak whinzel ia membaca sbuah mantra.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Little Bad Girls.
Manusia Serigalabagaimana jadinya jika seorang alpha king memiliki mate atau pujaan hati yang sangat nakal dan berprilaku manja...sikapnya yg sgt nakal membuat smua orang kelimpungan namun prilakuny yg manja dan tidak takut smuanya itu yg membingunkan... whinzel Te...