[MMLBG]Ini saatnya!!

4.1K 211 7
                                    

Maaf jika ada kesamaannama pemeran di cerita aku yglain yahhh

Vote and coment.

.

.

.

"BUAT BARIT AGAR TIDAK ADA YG TERLUKA.KEMBALI SMUANYA KE TEMPAT ASAL MREKA DAN INGATAN DILUPAKAN"teriak whinzel ia membaca sbuah mantra

.

.

.

Mreka mengangguk.

"Sell ini abang sadar sell jangan sampai kamu di kuasai amarah.kamu kuat sella"kata rafael.sella menatap rafael teduh kemudian kembali menjadi dingin.

Sella menatap whinzel.ia terbang ke arah kawasan yg di penuhi dgn bunga mawar itu.ia mendarat di tengah kemudian menatap mreka smua sedih.

"Tidak ada yg menyayangiku klian smua egois klian EGOIS...EGOISSS...KALIAN AKAN MERASAKAN AKIBATNYA ATAS KEEGOISAN KLIAN"sella menjerit dan menutup kedua telinganya ia terduduk di tengah mawar itu dan histeris.

Whinzel merasakan sakit nya.yah ia merasakan sakit hati yg di derita mate nya.ratunya dan belahan jiwanya.ia mendekat semakin dekat hingga saat beberapa langkah lagi sampai bulan merah muncul dengan ratusan mahluk importal dari neraka.yah para iblis bangkit krn sella.

Whinzel sgera mendekat namun ia terlempar jauh hingga ia terbatuk dan mengeluarkan darah segar di mulutnya.mreka smua membantu whinzel bangun.

"Anda tidak apa king?"roy menatap whinzel kemudian menyalurkan kekuatannya untuk sang king.

"Klian.uhuk....jangan keluar dari barit ini atau klian akan mati"whinzel kemudian bangkit dan mendekati sella ygmasih histeris.ia melihat perubahan sella.dari punggung sella eluar sbuah sayap yg berwarna hitam dan baris merah.kemudian pakaian sella berubah lagi menjadi hitam.

Semakin whinzel mendekati sella ia semakin merasakan kesakitan krn ia terkena bulan merah.konon bulan merah hanya bisa di sinari oleh bangsa iblis dan raja dan ratu demon.dan whinzel hanya memiliki sebagian kekuatannya sj dan itu tdk cukup.

"Kau .t...tau ...saat aku tau bahwa kau adalah mateku.pasanganku.dan ratu aku sangat ba...bahagia....k..kau uhuk....be..begitu...cantik...a..aku..men..cintai .mu meski ..kita baru bertemu.uhuk....namun itulah takdir...kau adalah istriku....yg..kuat..uhuk...dan cantik"sella menatap whinzel sendu.

"Tapi aku iblis"kata sella menangis.
Whinzep menggeleng ia merubah dirinya menjadi demon membuat ratusan iblis itu berlutut kepada raja mreka namun whinzeo tdk dpt berubah seutuhnya krn sudah kehilangan banyak tenaga.

"Heyy.liat kita sama..uhuk..uhuk"sella berdiri dan perlahan mendekati whinzel ia mengulurkan tangannya hingga muncul sinar biru kemudian ia mengarahkannya ke arah whinzel hingga sbuah barit muncul.

Whinzel menatap sella dan tersenyum.ia tak bisa menopang tubuhnya lagi hingga mreka smua teriak.sella yg melihat whinzel tiarap dan menatapnya itu mendekat dan memasuki barit itu.

My Mate Little Bad Girls.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang