[MMLBG] hari pertama.

5.1K 223 0
                                    

Uhuyyy smogah kalian suka yahhh..maaf jika terdapat typo.🙏.
Vote and comend and follow😂

tbc...

pagi yang cerah sosok gadis masih tertidur dengan di temani sosok pria yang sangat tampan di sampingnya.whinzel menatap sella yang masih terpejam hingga ia merasakan gerakan kecil yang di timbulkan oleh sella.

"Ehkhh"sella mengeram menyesuaikan cahaya yang memasuki indra penglihatannya.ia menatap sekeliling dan berakhir tepat di mata biru whinzel.

"Ehh kenapa kau ada di sini?"kata sella duduk dan menatap whinzel yg menatapnya lekat,sella merasa salah tingkah akan pandangan whinzel dan membuat rona di wajahnya,ia menatap whinzel yg tersenyum lembut ke arahnya dan mengusap ujung kepalanya.

"Apakah salah jika aku di sini bersama belahan jiwaku?"kata whinzel membuat sella makin salah tingkah."a...apa maksud mu dengan belahan jiwa?"sella menatap whinzel y masih sama tersenyum lembut padanya membuat hatinya memanas.

"Bangunla,kemudian bersiap dan turun untuk sarapan"sella seperti terhipnotis ia hanya mengangguk dan melihat kepergian whinzel dan membuatnya tersenyum sendiri.
"Dia sangatlah tampan tidak ada duanya wahh pagi pagi udah cuci mata aja aku ini hehehe"sella cengengesan dan mulai melakukan rutinitasnya.stelah itu ia memakai dres selutut memiliki lengan panjang se siku dan pita besar di area belakang pinggang nya.membuat kesan imut dan cantik.

Sella melirik k arah nadfone nya yg tiba tiba bergetar dan ia sgerah mengangkatnya.

"Ada apa?"kata sella.

"Nanti malam jadikan sell jam 11:00 ingat hadianya lumayan loh"kata seorang pria yg sella ketahui salah satu dari ketiga pria yang menyampirinya kemarin.

"Oky sella bakalan datang by"sella mematikan sambungannya dan bersiul riah ia mengambil sbuah benda yang seperti skating namun besar dan otomatis i hanya tinggal menaikinya dan alat itu akan bergerak sesuai arah sella.

Sella dengan tenangnya memakan permet karet dan menuju ke arah lift.ia masih di atas alat itu dan saat lift terbuka para pelayan yg melihatnya menyapanya namun tampa di sangka ia tdk fokus dan akhirnya jatuh tiarap dan mendorong sbuah guci besar hingga ikutan jatuh menimbulkan bunyi yg keras.

Prang...

Pelayan yg melihatnya berteriak.

"Nonaa."sahabat sella dan rafae,rodi,whinzel yg ikutin kaget segerah mencari asal suara dan mreka sgerah berlari menghampiri sella yang masih tiarap.

Rafael dan whinzel membantu sella berdiri dan beberap pelayan sgerah membersihkan guci yg pecah.

"Dek kamu gak papa?"rafael menatap sella khawatir namun yg di tatap hanya menampilkan deretan giginya.

"Enggak papa tadi sella gak liat ad gu besar dan nabrak deh"mreka smua bernafas legah."yah udah yuk sarapan dulu"sella mengangguk dan berjalan ke meja makan tampa di sadar tangannya di gandeng oleh whinzel.

"Gak usah gandeng tangan zell sella gak mau nyebrang juga"sella berniat melepaskan tgn whinzel namun tdk bisa.

'Pengen deh aku tandain mate kita whinzel dia terlalu imut dan cantik'rico tibatiba menyahut.

My Mate Little Bad Girls.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang