Pagi hari yang cria sella berjalan ke arah bawa menemui rodi yg tengah sarapan di meja makan,banyak pelayan yg menyapa sella dan sella balik menyapa."pagi kak"sapa sella dan rodi tersenyum"pagi juga".
Mreka berdua memulai rutinitas sarapannya hingga selesai rodi menatap sella "sell nanti malam jangan keluar ke mana mana yah bahaya"kata rodi membuat sella menatapnya bingung,rodi yg menyadari ucapannya sgerah memberi alasan.
"Nanti malam itu bahaya soalnya banyak penjahat kakak liat di brita ada pembunuh kemarin malam dan krn itu juga printa rafael kakak harap jika masuk men jelang sore kamu ke arah ruang bawa tanah yah kakak mohon"sella hanya mengangguk.
"Iy kak rodi emang kak rafael kapan pulang nya sella rindu tau"rodi tersenyum."sebentar lagih tunggu aja yah"sella mengangguk dan menaruh tasnya di meja,rodi memperhatikan isi tas sella dan menggeleng.
"Ngapain anak sekolahan ngebawa petasan dan juga helikopter mainan hemm kamu mau bandel lagi yah"sella menggeleng.
"Enggak ko kak ini cuman buat bahan kimia aja tugas"kata sella berbohong rodi yg tau kebohongan sella hanya berpura pura tdk tau.
"Kak,sella berangkat yah"rodi mengangguk dan membiarkan sela pergi.rodi memanggil smua pelayan hingga semuanya berkumpul.
"Kalian pastikan jika sella nanti sore sudah berada di ruangan bawa tanah bawa apapun yg tdk akan membuatnya bosan semalaman di sn jika perlu bawa smua permainan nya ke kamar bawah tanah ia tak boleh di sinari bulan merah bisa bahaya"mreka smua mengangguk,satu fakta lagih smua pelayan di rumah sella adalah seorang vampir dan sewolf yg sudah di tugaskan.
Di lain sisi....
Sella masih berada di perjalanan ke skolahnya ia menaiki mobil sport nya yg verwarna hitam sesampainya di sana i keluar menggunakan rok pendek,baju batiknya yg 2 tdk terkancing dan juga tatanannya seperti anak brandalan.ia melepas kecemata hitamnya menaruhnya di atas kepala seraya bersandar di dpn mobilnya banyak pria yg menatapnya kagum dan lapar.Dia sexy boyyy...
Ky bidadari aja tuh si sella..
Sella bodinyaaaa.
Sella emang cwe terkerwn yg pernah ada.
Dll....
tak lama itu sekelompok temannya datang dgn mobil spirt yg sama hanya beda warna.sella menatap satu persatu temannya namun tak melihat satu orang."ruby mana?"kata sella.
"Dia bareng ama pemilik skolah katanya kakaknya yg punya skolah ini bakalan mampir liat sekitar"ka roy dan sella mengangguk.
"Woy klian mau ngak?"mreka menatap sella dan sella melirik ke dalam mobilnya.mreka yg penasaran membuka mobil sella dan terkejut.
"Wowww keren abiss sell lo beli nya di mana"tino mengambil se kaleng minuman dan meminumnya.radmond mendengus menatap kelakuan sella.
"Sell emang kamu gak bakal ketahuan minum ginian"sella tertawa miris.
"Percuma gak akan peduli setiap bulan mreka punya alasan buat ninggalin aku sama kak rafael di rmh"sella menatap siska.
"Sis kenapa tuh muka?"lian menatap siska yg masih marah dengannya.
"Gini sell gue kemarin kan cuman ke rumah temen soalnya ad acar gitu party tapi gak di sangka mantan gue dtng yahh siska cumbu dan masih marah ma gue"sella menatap siska.
"Siska belum tentu yang kamu liat itu benar"kata sella dan ajaipnya siska mengangguk dan meminta maaf ke lian membuat roy,radmond,tino menatap sella terkejut.prasaan kemarin mreka juga ngebujukin siska tapi gak berhasil dan sekarang pas sella siska langsung mau gitu aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Little Bad Girls.
Lobisomembagaimana jadinya jika seorang alpha king memiliki mate atau pujaan hati yang sangat nakal dan berprilaku manja...sikapnya yg sgt nakal membuat smua orang kelimpungan namun prilakuny yg manja dan tidak takut smuanya itu yg membingunkan... whinzel Te...