Sesuai rencana yang sudah mreka buat,pagi ini mreka akan berkumpul di pantai dan membuat tenda agar mreka dapat menginap semalam berhubung cuaca sangat mendukung.
Ruby,redmond,lian,roy,dan siska dan tino sudah berada di pinggir pantai ZITURA VASILISSA konon katanya pantai itu adalah pantai di man moongoddes melahirkan seorang putri yang di namakan Zatura vasilissa.bagi kaum mitologi seperti mreka itu adalah tempat yg suci dan aman apalagih jika ia akan membawa seorang manusia.
"Lion bagaimana tentang pelajaran ramuan kamu berhasil gak?"kata siska.lion mendengus."gagal..akuembuat ramuan yg salah hingga kelinci percobaanku mati"mreka tertawa.
"Radmond lo giman bukannya lo bagalan jadi penerus klan Witch?"kata lian.tino menatap radmond kemudian menatap siska.
"Huff entahlah ayahku sudah menyuruhku agar mencari seorang pendamping tapi karna aku setengah wolf dan witch terpaksa aku harus mencari mate ku juga"kata radmond.
"Yeyy si lian mentang mentang mate nya ada di sini kita di kacangin"lian menatap ruby dan tersenyum.
"Biarin dari pada lo belum dapat mate mungkin seumur hidup engga"kata lian mengejek ruby.ruby mendengus.
Baru saja ia ingin berbicara namun suara deru mesin mobil terdengar mendekat bukan hany satu tapi dua mobil.siska memfokuskan penglihatannya dan bergumam "itu Crisella dan seorang pria"mreka menatap siska dan tak lama itu yg ia katakan benar.
Sella keluar dari mobilnya dan rodi yg juga keluar dari dalam mobil namun baru selangka rodi mencium bau yg sangat wangi.ia memusatkan matanya ke arah ruby yg juga menatapnya lekat.iris matanya berubah menjadi merah dan terpaksa ia harus tahan krn ada sella di sini rodi tau jika mreka smua bukanlah manusia sama sepertinya.
Sella mendekat dan tersenyum."kenalin dia kakak sepupu aku namanya rodi,dan kak rodi mreka teman teman aku,dia siska,roy,lian,radmont,tino dan juga ruby" kata sella dan rodi menampilkan smiledavilnya .
"Hy aku rodi"mreka saling memperkenalkan diri dan mulai melakukan apa yg seharusnya di lakukan mreka membagi klompok dua dua orang,yaitu sella bersama dengan redmond mencari kayu bakar,lian dan siska mmengemasi cemilan yg ada di mobil masing masing,tino dan roy membuat tenda bgitupun dengan ruby dan rodi.
mreka asik dengan kegiatan masing masing dan tidak memperhatikan ruby dan rodi yg saling canggung."Aku rodi klan vampir."to the point rodi menatap ruby dalam.
"Ruby leorde klan worlwolf dan aku tau kau" rodi menatap mata hijau ruby dan tersenyum.
"Sudah lam aku mencarimu dan sekarang karna sella kita di takdirkan bersama"ruby tersenyum namun akhirnya berfikir.
"Karna sella?"rodi mengangguk."dia yang mengajakku ke sini katanya aku tidak akan menyesal jika ikut dan ternyata benar aku tidak menyesal"ruby mengangguk dan tersenyum.lama kelama mreka mulai akrab dan berbicara panjang lebar.smua teman ruby sudah tau jika rodi itu adalah mate ruby yg jadi masalahnya kenapa klan vampir.
Hari mulai sore ruby berjalan ke arah pantai tepat di mana crita tentang kelahiran anak moogoddes,bgitupum rodi ia berjalan di belakang ruby.
"Konon di sini adalah saksi bisu tempat di mana moongoddes melahirkan putrinya yg membawa kedamaian alam semesta,di batu besar ini juga sudah di gariskan takdir bgi para kaum serigala memiliki seorang belahan jiwa yg akan hidup semati dengannya"ruby menatap rodi dan tersenyum.
"Di sini juga para kaum vampir dan serigala di persatukan menjadi dua klan damai"kata rodi menimpali,mreka duduk di batu besar itu dengan bergandengan tangan.
"Apa benar kau sepupu sella?"rodi mengangguk."lalu jika kalian memiliki darah yang sama itu artinya sella bukan manusia juga kan?"kata ruby dan rodi menggeleng.
"Aku harap rahasiakan ini dari siapapun di atas batu ini menjadi saksi kita membuka smua tahasia kita dan aku harap selamanya bgitu"ruby mengangguk.
"Sella adalah putri kesayangan bagi sluruh keluargaku.....dia adalah ratu dari..."rodi mengantung kalimatnya.
"ratu apa..."kata ruby dan rodi menggeleng."bukan saatnya aku menceritakan ini aku harap kau mengerti"ruby hanya bisa pasrah meski ia sangat penasaran dengan jawaban rodi.
Mreka berdua larut dalam deru ombak dan juga pemandangan yg indah di mana mreka menghabiskan waktu mreka beberapa jam di atas batu besar.melupakan segala beban karna sudah mendapatkan pasangannya.rodi dan ruby sudah di takdirkan bersama.
Jagalah diaaa~~~
Ku tau klian dapat menjaganya hingga ia berumur 18 tahun~~~.
Jangan sampai ia terluka barang sedikitpun...Rodi dan ruby yg mendengar itu terkejut,mreka turun dari batu dan melangkah ke arah air yg tiba tiba tenang menampilkan seorang raja mermaid di sana.
Rodi dan ruby membungkuk hormat,konon raja marmaid adalah peramal yg sangat kuat ia akan meramal kan jika sebuah kejadian akan terjadi.
"Hormat hamba raja"kata mrek berdua.
"Klian sudah di takdirkan bersama dan klian memiliki misi yg penting mulai sekarang jaga putri vasilissa mou"stelah mengatakan itu sang raja tibatiba hilang ruby tak mengerti maksutnya namun rodi tau....
"Apa maksutnya menjaga vasilissa mou bukannya mreka hanya lagenda"kata ruby menatap rodi."mreka bukanla lagenda mreka ada tapi belum saatnya kau tau yg sebenarnya bersabarlah sebentar lagih"ruby hanya mengangguk dan berjalan kembali ke arah tempat mreka camping semalaman.
hari mulai gelap mreka membuat api unggun serta memakan cemilan yg mreka beli tadi tampa mrek smua sadari ada yang memperhatikan mreka dari kejauhan di tengah laut sang raja kolsaidon menatap seorang gadis yg sedang tersenyum ceria.
"Ia hampir dewasa dan sebentar lagih bertemu dengan seorang yg sama kuatnya dengan dirinya namun ialah yg paling kuat se alam semesta hamba akan menjaganya wahai dewi seorang vasilissa mou ke 3 yg sekali lagih akan mengubah dunia yg kejam ini menjadi dunia yg berwarna" kata sang raja dan menghilang di bawa air laut.
Di lain sisi Sella merasakan ada aura aneh yg sedari tdi memperhatikannya dan teman temannya ia menatap ke arah tengah laut namun tidak ada siapapun dia hanya mengangkat bahu dan kembali tertawa bersama temannya.satu malam yg penuh misteri itu adalah awal dari sesuatu yg akan terjadi.
.
.
.
.
.Vote and coment maaf jika ada typo yah😁😁😁.
vote and coment and Follow ☺☺.
Aku cinta klian🍃💕..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Little Bad Girls.
Manusia Serigalabagaimana jadinya jika seorang alpha king memiliki mate atau pujaan hati yang sangat nakal dan berprilaku manja...sikapnya yg sgt nakal membuat smua orang kelimpungan namun prilakuny yg manja dan tidak takut smuanya itu yg membingunkan... whinzel Te...