Di hari yang sama kepala skolah itu atau bisa di sebut dengan max itu mengajak whinzel berkeliling skolah,stelah lam berputar kls terakhir yang ma tunjukan ke whinzel adalah kls di mana ruby berada.
Max memasuki kls itu."permisi pak diergo maaf kls hari ini di percepat sj karna ada yang mau sy sampaikan ke anak anak"pak diergo mengangguk.
"Baiklah anak anak pelajaran sampai di sni sj"mreka smua berteriak hebo kecuali sella yang sangat hebo bahkan ia berlari ke arah pak diergo dan menyalaminya.
"Pak hukuman sy di cabut juga kan,kan kasian sella pak gak ikut belajar"kata sella dan whinzel menatap sella lekat.pak diergo hanya mendengus dan mengangguk,sella tersenyum dan menatap ke ara whinzel tatapan mreka bertemu namun sella sgerah mengalihkannya dan duduk di tempat semula.
"Baiklah anak anak perkenalkan dia pemilik skolah ini.dia ingin menyampaikan sesuatu yg penting khusus kls ini"para siswi berteriak histeris karna ketampanan whinzel kecuali satu orang sella.karna terlalu ribut sella memukul meja nya dgn keras hingga max dan smu siswa sisqi terkejut.
"Bisa diam gak sih sella tuli dengar klian histeris gituan emang gak pernah liat orang tampan sella punyakok kak rafael lebih tampan"mreka smua menatap sella takut.siapa y berani dgn sella hahaha dia ratu nakalnya skolah.
Whinzel terkagum menatap sella dan menarik sebelah sudut bibirnya.ruby sedar tadi memperhatikan kakaknya whinzel yg menatap sella dgn tatapan memuja.
ngapain kakak merhatiin sella segitunya-ruby.
Melihat luna ku sedang marah-whinzel.
Apa jadi sella mate kakak-ruby terkejut dan menatap sella,ia menarik sella agar duduk.
Yah dia adalaha lunaku-whinzel bertatapan dengan ruby.ste itu ia berdiri di dpn dan menatap smuanya terakhir ia menatap sella.
"Hy anak anak saya ingin menyampaikan hal penting sebelum memasuki ujian saya ingin mengajak kls ini berpesta untuk hari ulangtahun adik sy ruby"ruby menatap whinzel dan tersenyum.Bagaimana tdk tadi sj ia merencanakan hari ulan tahunnya di rayakan dan kakaknya tdk setuju dan sekarang whinzel sudah setuju.
"Wahh jadi ruby mau ulan tahun mau hadia apa dari sella"kata sella dan whinzel menatapnya.
"Nanti aja deh sell"sella mengangguk dan stelah itu bel skolah berbunyi max sdh dari tdi kembali ke ruangannya.
"Selamat ulan tahun yah ruby ouu iya di mana ni pestanya?"kata ketua kls ruby.
"Entar datang aja ke hotel kluarga gue lantai 3 yah jam 17 ingat klian smua harus datang"mreka smua mengangguk dan mulai pulang kini tersisa whinzel,roy,radmond,lian,siska,ruby,sella,dan tino.
Whinzel berjalan ke arah mreka dan duduk di dpn sella membuat sella menatapnya.
"Ehh rub gue sama lian cabut dluan yah soalnya gue mau siap siap ke pesta"ruby menatap siska dan mengangguk.
"Eh kalau gitu gue sm tino,roy juga balik yah gue mau kesuatu temoat dulu"ruby,dan sella mengangguk.
Kini tersisa sella,ruby,dan whinzel.
Whinzel mengulurkan tangannya menatap sella."whinzel kakak ruby"sella menatap whinzel dan tersenyum membuat whinzel salah tingkah."Crisella"nama yang cantik menurut whinzel.
"Oh iya sell datangkan ke pesta aku jangan lupa bawa rodi yah"kata ruby.sella mengangguk dan berdiri.
"Kalau gitu sella balik dulu yah soalnya sella mau ke prusahan ayah dulu mau ngajak kak rodi by by ruby by whinzel"ttampa embel embel kakak sella menatap whinzel dan tersenyum.
Wihh tampan.kata sella dalam hati.
"Yuk kak kita pulang"whinzel mebgangguk dan nreka berjalan ke arah parkiran,di san mreka melihat sella yang duduk di atas mobilnya dengan 3 pria yg berdiri di dpn mobilnya sella bersila menatap nreka garang.
Whinzel yang melihat itu mengeram marah dan berjalan mendekat namun selangkah iya berhenti mebdengar pembicaraan mreka
"Gimana sell mau ngak balapan sm orang gue hadianya itu motor sport keren lagih sama apartement kalau lo bisa ngalahinnya dalam 3 putaran"kata salah satu siswa lakilaki itu.Sella nampak menimbang nimbang dan menatap mreka.
"Kapan?"kata sella dan mreka bertiga tersenyum.
"Bsok malam jam 11:00 lo harus dtng ini hadiah yg bagus sell jangan sia siain lah"sella mengangguk dan memukul kepala mreka.
"Awas lo kalau lo bohong gue bakalan datang by by cowo"kata sella dan masuk ke mobilnya stelah itu ia meninggalkan pelataran skolah.whinzel masuk k mobilnya menatap ruby.
"Apa maksut mreka tadi ruby kakak tau kamu tau smuanya"ruby mebatap whinzel kemudian menyengir tamp dosa.
"Sella emang gitu kak orang nya dia suka balapan liar dan juga dia suka hal hal yang mewah tapi sederhana,selam orang tua sella ke luar kota ia menjadi bgitu huff dan skrng kakaknya jg ke luar negri selama seminggu jdinya gitu deh"whinzel hanya menghembuskan nafas dan mulai melajukan mobilnya ke arah mansionnya berada.
Di sisi lain...
Sella tengah sampai di area perkantoran milik ayahnya reno.ia masuk dan berjalana ke arah resepsionis.
"Kak linda kak rodi ada ngak"kata sella,orang yg di tataop menatap sella tersenyum.
"Ada nona dia ada di ruangannya"sela mengangguk dan menaiki lift khusus petinggi prusahan,siapa yg tdk kenal dengan sella di kantor itu smuanya sdh tau sella gadis manja dan nakal itu adalah putri kesayangan keluarga vasilissa moon.
Setelah menunggu beberapa menit sella sudah sampai di dpn ruangan rodi ia masuk tampa mengetuk menatap rodi yg fokus dengan document nya.
"Kak rodi dapat undangan tuh"rodi terkejut mebatap sella yg tiba tiba brada di sampingnya.ia mengekus dadanya pura pura terkejut.
"Undangan apa sell?"kata rodi menatap sella.
"Party nya ruby dia hari ini ultah dan dia ngajak kakak juga datang"rodi sgerah berdiri dan menatap abi.
"Yang betul sell"sella menatap rodi yg senyum sendiri.sella mengangguk dan menatap kelakuan rodi.
"Oky kamu pulang duluan aja nanti kakak nyusul"sella mengangguk dan pulang namun sbelum pulang sella mampir di sbuah mall membeli kado khusus buat ruby dan ini adalah hadia pertama sella untuk temannya yg ia syg.
"Pak harga itu berapa?"tanya sella menunjuk kado untuk ruby.
"Itu 1M dek sesuai kualitas itu cuman ada satu di dunia dan ini bisa di buka dan juga otomatis"sella mengangguk dan memberikan sbuah kartu kepada si pemilik mall.
"Ini pak sy ambil yang itu yah"pria itu mebgangguk dan berjalan ke arah kasir stelah itu ia berjalan kembali ke arah sella memberikannya kartu itu kembali.
"Sy mau di antar jam 19 malam yah pak di alamat ini"pria itu sekali lagih mengangguk dan sella pergi dari sana dgn bersenandung ria.
.
.
.
.Hy hy vote and coment and follow yah😂☺.
selamat membaca...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Little Bad Girls.
Manusia Serigalabagaimana jadinya jika seorang alpha king memiliki mate atau pujaan hati yang sangat nakal dan berprilaku manja...sikapnya yg sgt nakal membuat smua orang kelimpungan namun prilakuny yg manja dan tidak takut smuanya itu yg membingunkan... whinzel Te...