flashback

13.8K 814 35
                                    

Polisi datanng ke kediaman kai dan appanya.

"Bos ada polisi di luar"

" Ada apa kenapa ada polisi?" Ucap kai

"Saya tidak tau bos"

Kai berjalan membuka pintu dan melihat banyaknya polisi

"Ada apa ini" -kai

"Maaf mengganggu tuan anda di tangkap  dwngan kasus perencanaan pembunuhan dan penggelapan uang. Kami harus membawa anda ke kantor polisi untuk meminta keterangan anda lebih lanjut" -polisi

"Apa apaan ini" Polisi langsung memegangi tangan kai dan memborgolnya lalu membawanya ke mobil polisi.

Dia terkejut melihat appa nya juga ada d mobil yang sama

"Kenapa appa dsni . Kenapa kita d tangkap" Kai menggerutu terhadap appanya

"Sydah appa bilang. Kerjakan tugasmu dengan baik anak brengsek. Sekarang kau tau. Semuanya hancur. Bisnisku dan masalah yang kau buat d australia. Kau tau. Smua di selidiki kembali dan semua mnyatakan kau bersalah dasar anak bodoh"

Kai terdiam dan tak mampu bicara. Siapa yang melakukan ini itu lah yang terus terus ia fikirkan dalam hati.

-flashback kejadian di australia

Jennie sedang berjalan bersama teman temannya. Tiba tiba kai datang dengan beberapa teman mafianya

"Kau kenapa keluar jennie kim. Kau kemari dan kau tidak memberitahuku.kau memilih teman teman mu yang seperti ini. Sekarang ikut denganku. " Kai menarik kuat tangan jennie lalu teman jennie membela nya teman laki laki jennie ingin menolong jennie hingga jennie akhirnya di bawa ke mobil. Teman jennie habis d pukul hingga babak beluk dan sekarat. Dia merintih. Teman wanita jennie pingsan tak sadar diri.tiba tiba ada sesosok gadi yang melintas di daerah tersebut laki laki itu memanggilnya. Karna takut wanita it langsung pergi tanpa menghiraukannya.

Hingga petugas patroli yang menemukan mereka. Dia sekarat tidak sadarkan diri. Jennie kembali ke korea . Teman wanita jennie tidak tau kemna . Teman laki lakinya terbaring lemas koma hingga berbulan bulan. Jennie menelfon ke rumah dan seluruh keluarga kedua temannya itu tapi tidak ada satupun jawaban. Cctv d lokasi menunjukkan kai adalah dalang dari semuanya. Saat itu appa kai mencari pengacara terbaik di australia dan itu adalah appa rose. Di balik kasus kai appa kai juga termasuk kategori penipu saham dan menguras salah satu perusahaan hingga menjadi bangkrut. Dia memainkan perjanjian palsu hingga mengiming imingkan keuntungan besar. Akan tetapi masalahnya berlalu begitu saja. pihak appa kai sudah membungkam seluruh pihak yang terkait termasuk berita bohong yang ia sampaikan ke pihak korea.

-flashback end

"jennie ya"

jennie terus menangis saat melihat cerita yang irene sampaikan mengenai temannya dan keterlibatan kai. ya kai menutupi permasalahan yang menimpa temannya saat di australia. dan berbicara ke jennie bahwa temannya mengalami kecelakaan di australia hingga meninggal dan teman wanitanya pergi menghilangkan jejak hingga ia tak tau dimana temannya pergi.

"hiks tidak .. tidak selama ini aku berhubungan dengan seorang pembunuh . dia sangat keji unnie .. hiks hikss tidak tidak bagaimana ini unnie aku sangat tidak berguna"

jennie terisak tangis dan memeluk irene

"dadaku sesak sekali unnie"

jennie masih terus menangis di pelukan irene

bip bip bip bip

suara seseorang yang sedang memasuki password untuk masuk ke apartemen jennie. jennie dan irene mendengar suara itu. lalau jennie bergegas keluar kamar 

My Perfect GF || Jenlisa Story || Fanfiction || SELESAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang