Hallo gaisss
Selanjutnya masuk part 6 yaa
Ada sedikit adegan hotnya jadi mohon bijak dalam membaca.
Sekali lagi bukan bermaksud untuk menjelekkan karakter nama yang saya pakai.Let's read it !!
.
.
.
~~~~~~~~~~~~Pagi itu sudah sepi sekali di rumah Bima, karena orangtuanya sudah berangkat kerja.
Bima masih merajuk karena apa yang ia lihat semalam dan juga ketidak jujuran David padanya.
Ia masih membelakangi David yang kini memeluk tubuh yang lebih mungil dari tubuhnya.
Pertama tangan itu berada di perut Bima, semakin lama tangan itu bergerak mengelus perlahan di perut lelaki yang daritadi merajuk itu.
Bima menggigit bibir bawahnya, perlakuan David membangunkan libidonya, ia masih berusaha agar tidak terpancing perlakuan David.
Namun jangan sebut nama David bila tak sanggup mengambil apa yang ia mau. Perlahan ia turunkan tangannya tepat di atas kontol Bima, masih dalam keadaan tertutup celana.
David remas perlahan kontol itu membuat Bima semakin menggigit bibir bawahnya. Ia mencoba menampik tangan David dari sana namun kekuatan David lebih besar darinya.
"Ahhhhhh...."
Akhirnya keluar sebuah kata dari mulut Bima, David tersenyum puas karena berhasil membuat lelaki yang ia sayangi itu terpancing.
David raih wajah Bima, ia arahkan menghadap wajahnya. Masih menunduk saja dia, antara marah dan tak kuasa menahan nafsu di pagi hari.
David menyapu bibir Bima dengan lembut. Bibir itu masih tertutup dan mencoba memberontak.
Tangan David satunya tentu tak tinggal diam, ia remas kontol Bima hingga benar-benar mengeras. Tubuh Bima menggeliat karena sudah ia tak dapat menahan libido.
Bima membuka matanya, ia melihat wajah yang sangat tampan dihadapannya sedang menyapu bibirnya dengan bibir yang sangat ia sukai.
Perlahan Bima buka bibirnya yang sedari tadi tertutup seperti bibir kerang itu. Ia membalas ciuman David dang pangeran hatinya.
Tangannya yang sedari tadi mendekap tangan David yang menggerayangi kontolnya ia lepaskan dan menuju ke kontol sang pangeran.
Tonjolan kontol yang sudah sangat keraa disana ia dapatkan. Tangannya masuk dari atas celana David. Ia remas kontol itu sembari di kocok pelan, cairan precum sudah membasahi ujung kepala kontol David.
Ciuman juga semakin ganas yang mereka berdua lakukan, suara-suara bibir yang saling menaut menghiasai pagi hari di kamar Bima.
Keringat bercurcuran di antara dua insan yang saling memagut bibir dan memainkan pusaka mereka.
David merasa kegerahan ia lepaskan kaos biru miliknya serta melepaskan kaos tidur Bima.
Bima bangun dan memutar posisi ke 69, ia memposisikan dirinya di atas tubuh David. Ia buka celana dan daleman sang pangeran dan mencuatlah kontol yang seakan menantang dirinya.
Hal yang sama pula di lakukan oleh David, keduanya saling mengocok, memilin dan menghisap kontol bersamaan.
Dan biarkan lah mereka melanjutkan kegiatannya.
~~~~~~~~~~~~~~~
Hari berlalu sekolah sudah memasuki semester genap, Bima semakin akrab dengan Rama karena momen tahun baru kemarin. Mereka sering bersama di sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mimpi Bersamamu (boyxboy) | Hiatus
RomanceCerita tentang Bima seorang siswa yang tampan namun pendiam yang ternyata memiliki hasrat terpendam kepada kakak kelas sekaligus kapten sepakbola di sekolahnya yang bernama Septian David, Mampukah Bima mendapatkan cinta David lets read it ! Warning...