Halo halo semua...
Sekian lama ga update nih cerita..
Jujur mimin udah agak kehilangan inspirasi soal cerita David dan Bima ini.. heu heuu..😭😭
Tapi tetap mimin lanjut kok..
Kuyy langsung sajaa...~~~~~~~
Semua kembali seperti sedia kala, saat dimana David bersama dengan Bima. Benih cinta yang dulu sempat tertahan tumbuh, kini mulai bersemi dan kembali bermekaran.
David dan Bima telah meluruskan banyak kesalah pahaman yang membuat mereka terpisah. Seharian mereka bermain bersama. Hingga larut malam David mengantar Bima pulang.
"Besok gue jemput ya, Bim" ucap David sebelum Bima keluar dari mobilnya.
"Eh nggak kak, Bima sendiri aja"
"Ayolaahh, kangen gue" rengek David
"Dihh mulai deh, dulu kakak gak manja gini, siapa yang ngajarin?"
"Lu mah gitu" David ngambek dan memanyunkan bibirnya.
"Dihh, aku mau masuk dulu kak"
Ceklekk... David mengunci pintu mobilnya "cium dulu" ucapnya
"Hahaha.. apaan sih kak"
"Nggak gue bukain kalo nggk mau nyium"
Bima tersenyum memandang ekspresi David. Udah lama ia tak bercanda dengan pangeran itu.
"Iya iya.. tapi kakak merem yaa"
"Pake acara merem sih, Bim" protes David.
"Mau di cium nggak?" Goda Bima sembari tangannya nakal memegang paha David.
"Hehe.. iya merem nih," David kemudian memejamkan matanya menunggu bibir yg ia rindukan mencium dirinya.
Bima menahan tawa kemudian cuppppp... Bibirnya dengan lembut menyentuh pipi David dengan cepat "udah yaa" ucapnya
David membuka matanya kemudian dengan cepat mencium balik pipi Bima.
Kemudian keduanya tertawa bersama, saling memandang penuh cinta.
Mereka berjalan keluar mobil, David enggan rasanya meninggalkan Bima pulang, ia masih sangat rindu.
"Gue tidur sini ya, Bim" tanya David begitu mereka sampai depan pagar rumah.
"Nggak ah, kakak pulang aja, emang udah ijin ortu?"
"Belum sih, ntar tinggal gue WA, Bim"
"Ini udah jam 12 ya ortu kakak udah tidur lah gimana mau ijin, kakak pulang aja"
"Hmmm iya deh.. tapi cium yaa" goda David.
"Hmmm tambah mesum deh kayaknya sekarang"
"Tuh kamu malah ngajakin mesum, kan aku minta cium"
"Udahlah kakak pulang ihh.." Bima mulai kesal.
David yang gemas mencubit pipi Bima "iya bawel... Love you"
"Love you too, nggak?" Goda bima.
"Love you too dong.."
"Kalo nggak gimana"
"Kalo nggak aku cium" cuppppp... David tanpa aba2 langsung mencium pipi Bima hingga basah.
"Dasar mesum" teriak Bima kemudian menjitak pala David "udah sana pulang." Bima mendorong tubuh David menuju mobilnya.
"Love you Bimaa" ucap David ketika ia hendak menginjak gas mobilnya.
"Love you too" ucap Bima memandang mobil David yg mulai berjalan menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mimpi Bersamamu (boyxboy) | Hiatus
RomanceCerita tentang Bima seorang siswa yang tampan namun pendiam yang ternyata memiliki hasrat terpendam kepada kakak kelas sekaligus kapten sepakbola di sekolahnya yang bernama Septian David, Mampukah Bima mendapatkan cinta David lets read it ! Warning...