Sebelum baca ceritanya, baca desc nya dulu ya^^
Happy Reading ^^Sunday, 05.00 AM
jeulgeowotteon maeil maeil neujeun bam ssodajideon byeolbit byeolbit uriye beautiful time all right
You pasti know sama ni lagu. Yess, lagu nya cowo cowo ganteng! NCT DREAM
Alarm hp Jaemin bunyi dan lagunya itu. Yah, walaupun lagu itu santai.. Dia tetep bisa bangun. Kuping dia mah peka ga kek doi:'v.
Jaemin bangun dan matiin alarm hp nya. Dia duduk di kasur sambil garuk garuk tembok.g. Dia garuk garuk kepalanya yang emang gatal. Matanya masih agak sipit.
OH IYA!
Gua mau jelasin dulu..
Jadi, Jaemin itu tinggal di apartemen termahal, mewah, dan ena. Melebihi apartemen nya transtipi. Jaemin tinggal sama sahabat nya, yaitu Haechan. Ortu dia ada di Jepang, urusan qerja quda. Kalo ortu Haechan tetep ada di Korea. JELAS? KALO GA SILAKAN DIBACA ULANG :)
Lanjut.
Jaemin liat Haechan yang tidurnya ga nyantai. Dia lagi buat produk bantal motif google map. Jaemin jijikk abis itu bangunin Haechan
"Chan.. Bangun."
"hnngghhh, gua ngantuk"
"ya tau nyed, bangun dah pagi"
"hnnggh ok.. "
Jaemin ninggal Haechan yang setengah sadar. Jaemin ke dapur buat coklat panas.
【ʟᴏᴠᴇ sᴛᴏʀʏ】❦ Nomin
06.30 AM
Jaemin duduk di ruang tv sambil nyeruput coklat panasnya sambil mainan hp.
Kruuuk
Itu bukan bunyi krupuk yang remuk. Tapi itu suara klakson mobil . Bukan bukan, tapi itu suara perutnya Jaemin. Tandanya itu Jaemin laper.
Jaemin ke dapur. Dia buka tutup kulkas demi liat lampu kulkas nya mati.g . Dia buka kulkas ngecek ada makanan atau kagak, trus dia tutup lagi karena hasilnya nihil. Ga ada makanan.
Trus dia putusin mau ke indojanuari. Dia ambil jaket bistu berangkat.
Kok indojanuari? Ya karena itu tu yang buat orang indo, trus resmi dibuka pas bulan Januari.
Abaikan. Ga penting
【ʟᴏᴠᴇ sᴛᴏʀʏ】❦ Nomin
Kota Seoul sekarang lagi rame rame nya. Mungkin ada demo dadakan.
Jaemin jalannya ga nyaman, dia tersenggol senggol sama orang yang lewat. Ga sengaja ada cewek muda yang pake hight heels yang injek kakinya.Penyeekkk
Aduuuhhh
Eh eh maaaapp
Jaemin megangin kaki nya yang terinjak. Orang lain mah pada liatin doang. Sungguh tidak berperi kehewanan. Maksudnya kemanusiaan. Jaemin terpaksa minggir ke trotoar dan duduk di kursi yg ada di trotoar.
Dia masih meringis kesakitan. Dan dia terkejoed.
"WEH! , berdarah. Huaaa, mana perih bet lagi. Gue ngga bawa hp. Aing harus gimanaa??!! "
Darah nya sih dikit, cuma sakitnya luar biasa. Waktu dia lagi liatin kakinya, Jaemin ngerasa ada bayangan orang yang deketin dia.
'hmm kayanya cowo ni'
"hai.. "
TBC
Vote n Comment.
Thanks yang udah vote :)
KAMU SEDANG MEMBACA
【 𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲 】❦ 𝐍𝐨𝐦𝐢𝐧 ❴✔❵
أدب الهواة『 𝐍𝐨𝐦𝐢𝐧 𝐀𝐫𝐞𝐚 』 "gue Lee Jeno, panggil aja sayang "- Jeno "apaan sih?! "- Jaemin 【highest rɑnk】 #24 - nomin [11-06-2019] #21 - nomin [12-06-2019] #18 - nomin [19-06-2019] #52 - nomin [30-03-2020] #41 - nomin [12-04-2020] #9 - nomin [22-04-20...