【ʟᴏᴠᴇ sᴛᴏʀʏ】❦ Nomin - 16

6K 652 128
                                    

Rasa rindu Jaemin ke Jeno kini ia keluarkan semua. Kini dia tidak perlu memendam rindu nya lagi. Karena apa? Karena dia sekarang lagi video call sama Jeno. Dia baru kali ini dia vc Jeno waktu Jeno lagi di Jepang.

Kenapa baru pertama kali? Karena Jeno tidak ada waktu untuk video call ya mereka kalo kangen cuma chattan aja.

"Jeno~~~ Nana kangen ihh "

'Nono juga kangen nana. Nana lagi apa? '

"Nana lagi ngobrol ngobrol sama kak uwu. Kalo nono lagi ngapain? "

'nono lagi memandang ciptaan Tuhan yang indah'

"iih nono bisa aja "

'nana malu ya? '

"ya jelas malu lah no- "

"PAAN SEH WOI ELAH. NANA NONO NANA NONO, GELI GUE DENGERNYA!! "- Lucas

PLAK

Kalian tanpa di kasih tau pasti tau kan siapa yang tampar?

Siapa lagi kalo bukan...

Jungwoo :)

"Cas, diem aja deh "

"yaudah iya "

Jaemin vc sama Jeno lama banget sampe Haechan dan Mark pulang dari supermarket.

' udah dulu ya sayang. Nono mau mandi. Badannya lengket '

Lucas denger Jeno bilang "badannya lengket" langsung ambigu. Btw, Lucas itu ber otak 69

"weh, habis ngapain lo? Kok lengket lengket ha? "

'bacot dah lu.'

" iya nono mandi sana~~ byee.. Lop yuu "

Jaemin pas bilang lop yu nya bibirnya sampe dimaju majuin

Para human di sekitar Jaemin hanya bisa membatin dengan kata "Najis"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Para human di sekitar Jaemin hanya bisa membatin dengan kata "Najis"

'lop yuu tuu Nanaaa'

Selesai sudah kegiatan Jaemin vc Jeno.

【ʟᴏᴠᴇ sᴛᴏʀʏ】❦ Nomin

Langit udah mulai gelap. Jaemin dan Haechan lagi ke mall. Mereka bosen di apartemen mulu, dan akhirnya mereka mutusin ke mall aja.

Mereka lagi beli baju. Eh ga, Haechan doang yang beli. Baju Jaemin mah masih banyak, masih bagus. Sebenernya bajunya Haechan juga masih banyak, melebihi Jaemin malahan. Tapiii...

Bajunya berlubang hampir semuanya :)

Kek giginya yang berlubang.g

Sekarang mereka udah dikasir. Sambil nunggu baju nya Haechan di plastikin, Jaemin tanya ke Haechan

【 𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲 】❦ 𝐍𝐨𝐦𝐢𝐧 ❴✔❵Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang