【ʟᴏᴠᴇ sᴛᴏʀʏ】❦ Nomin - 2O (End)

13K 803 249
                                    

Part ini ada +2000 words, jadi maaf ya kalo bosen :)

Happy Reading

Jeno sedang duduk di kasurnya sambil melihat isi undangan pernikahannya. Ia masih sangat marah karena kejadian semalam.

"goblok banget si?! Undangan dibuat pas sebelum dijodohin. Trus tanggal pernikahan nya pas gue kuliah. Hahh aneh. "

Jeno masih bingung apa yang dipikirkan Irene dan Suho.

"nikahan masih lama, tapi ni undangan udah jadi. Ni undangan ntar keburu buluk kaya Haechan. Tapi, ini tinggal beberapa bulan lagi "

Saat Jeno sibuk bermonolog, ada yang membuka pintunya. Dan itu Siyeon.

"Jeno.. "

"ngapain lu kesini? "

"gapapa. Lagi apa ? "

"lu punya mata kagak? "

"ya punya sih. "

Siyeon masuk ke kamar Jeno dan hendak duduk di samping Jeno.

"heh! Siapa yang suruh lu masuk? "

"ck, lu kaya benci banget ya sama gue? "

"ya jelas lah. Tapi gue lebih benci sama ayah lu. Gara gara ayah lu, tante gue jadi kaya gini"

"dia ga gue anggep ayah. Dia ayah tiri gue, dia jahat"

"ha? M-maksudnya? "

"jadi gini, ibu kandung gue cerai sama ayah kandung gue. Dan gue ikut ke ibu gue. Beberapa bulan, ibu gue nikah sama Suho. Baru 3 bulan nikah, mereka bertengkar. Dan ibu kandung gue dibunuh sama dia. "

Jeno terkejut dengan penjelasan Siyeon. Ia masih tak percaya. Ternyata Siyeon membenci ayahnya.

"sekarang gue tanya, lo gamau kan pernikahan ini terjadi? Ya sama gue juga gamau. Gue sebenernya punya pacar juga, sama kek lo"

"lo punya pacar? Cewe ?"

"Eh tolong ya, gue masih straight kali. Lo belok kan? "

Jeno mengangguk dengan perasaannya malu nya.

"gapapa, gausah malu "

"ya. Tapi kemaren lo malah kaya seneng gitu? "

"hahah, itu fake. Gue dipaksa sama ayah tiri gue biar berekspresi bahagia gitu. "

Flashback

Siyeon sedang membaca novel favorit nya di kamarnya.

Saat sedang sibuk membaca, ayah Siyeon (Suho) datang menghampirinya. Siyeon melihat ayahnya dengan ekspresi kesalnya.

"ngapain ke kamar ku? "

Suho berjalan mendekati Siyeon dengan bibirnya yang tersenyum.

"Kamu nanti malam siap siap ya. Dandan yang cantik "

"hah? Ngapain coba? "

"kamu mau dijodohin, sama anaknya pacar ayah. "

"WHATT?!!! "

Siyeon berdiri dan membanting novelnya. Apa yang dikatakan ayahnya? Dijodohkan?

"Ayah bercanda kan? "

"engga Siyeon... "

"GAK!! AKU GA AKAN MAU, AYAH TAU KAN AKU MASIH PACARAN YAH!! AKU GAMAU PUTUSIN PACAR AKU DEMI PERJODOHAN INI!! "

【 𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲 】❦ 𝐍𝐨𝐦𝐢𝐧 ❴✔❵Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang