Jeno dah di rawat di rumah sakit 3 hari. Dan katanya hari ini udah boleh pulang.
Sekarang Jeno, Jaemin sama Haechan lagi nunggu Mark di lobby rumah sakit.Mark nya lagi ambil mobil di parkiran.
Sambil nunggu Mark, Jaemin sama Jeno lagi romantis romantisan. Haechan? Cuma bisa liatin.
"Jen.. Pas uda sampe rumah, kamu harus istirahat total. Gabole ngelakuin kegiatan berat. Ntar tusukanmu kesenggol mampus"
"iya sayang.. Bawel bener si? "
"hmm aku bawel ya:("
"ehh engga ko sayang maksudnya kamu kek ikan bawel yang imut itu"
"itu bawal jenn "
Haechan yang jadi nyamuk pengen ngebacot, tapi gajadi, soalnya Mark uda dateng.
Akhirnya 3 monyet, eh ngga ngga. Maksudnya 3 orang tadi masuk ke mobilnya Mark.
【ʟᴏᴠᴇ sᴛᴏʀʏ】❦ Nomin
Sekarang udah pada sampe di rumahnya Jeno. Gede bener bor rumahnya, kek anunya ( ͡° ͜ʖ ͡°). Astagfirullah.
Pas udah sampe disana, Jaemin sama Haechan bantuin bawa barangnya Jeno. Kalo Mark bantu Jeno.
"Jaem, gede ya rumah nya Jeno"
"iya"
"gue kapan ya punya rumah kea gini? "
"rampok ae si Jeno kalo ngga teror ae biar Jeno keluar dari rumahnya. YAA belajar yang bener dulu kekk. Lu matematika ae dapet 50"
"ehe.. Itu udah bagus, gue kan biasanya dapet 45"
"tetep ae jelek buluk! "
Haechan cuma haha hehe doang. Trus akhirnya mereka semua masuk ke rumahnya Jeno.
Haechan sama Jaemin kaget liat isi rumahnya Jeno.
'bagus banget :('- Jaemin
'gede bener weh. Rumahnya mas raffi ahmad juga kalah'- haechan
Kalo Mark biasa aja. Soalnya udah pernah kerumahnya Jeno.
Mereka masih jalan ke kamarnya Jeno.
"INI KAMARNYA JENO MANA SIH ELAHH??!! JAUH BENER!! "
"jauh gimana?? Lu ae berhenti mulu kapan nyampenya?? Tros bilang wah weh wah weh mulu"- Jaemin
"ehe"
Ga sampe 1 menit mereka udah sampe kamarnya Jeno. Jan ditanya kamarnya kek gimana.
Luas kek lapangan golf.g
Pas udah dikamarnya Jeno, Jeno ditidurin di kasur lagi. Jaemin sibuk ngeluarin baju bajunya Jeno di koper. Sedangkan Haechan liat liat barang barangnya Jeno.
Pas Haechan liat liat, tiba tiba dia liat kalender.
"hmm.. Jeno tanggal 23 april ulang tahun ya? "
"apa chan? "
"Yee si monyet ngagetin aja. Ini.. Tanggal 23 Jeno ultah" - Haechan yang ngomongnya agak pelan
"ohh.. Berarti besok dong?
"hm"
"Buat kejutan kuy"
"sipp gue ada ide. "
"mantuull"
Haechan sama Jaemin langsung tos.
Tau tos kan?
Gatau? Yauda
Mark yang penasaran tanya
KAMU SEDANG MEMBACA
【 𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲 】❦ 𝐍𝐨𝐦𝐢𝐧 ❴✔❵
Fanfiction『 𝐍𝐨𝐦𝐢𝐧 𝐀𝐫𝐞𝐚 』 "gue Lee Jeno, panggil aja sayang "- Jeno "apaan sih?! "- Jaemin 【highest rɑnk】 #24 - nomin [11-06-2019] #21 - nomin [12-06-2019] #18 - nomin [19-06-2019] #52 - nomin [30-03-2020] #41 - nomin [12-04-2020] #9 - nomin [22-04-20...