Jaemin udah keringet dingin. Pas lagi seneng seneng, dapet terror kek gitu.
Jaemin gatau siapa peneleponnya. Yang jelas yang telepon dia itu cewek
"siapa ya kira kira.. Apa mantannya Jeno? Gue suruh Jeno balikan sama mantannya aja kali ya? Biar gue ga di teror kek gini dan Jeno gabakal dalam bahaya? "
Pls lah ya Jaem, jangan bodo :(
Jeno dateng.
Abis boker dia
"aduhh lega.. "
"Jen.. "
"hmm?? "
"kamu punya mantan kan? "
"iya. Kenapa? "
"sebaiknya.. Kamu balikan aja sama mantan kamu Jen. Biar semuanya baik baik aj--"
Jaemin belum selesai ngomong. Gara gara Jeno tiba tiba peluk Jaemin erat erat.
"aku gamau.. Aku gamau sama mantan aku. Aku maunya sama kamu Jaem.. Aku sayangnya sama kamuu. Bukan mantan aku.. Please jangan tinggalin aku Jaem. Masa iya baru jadian langsung putus?? "
Jaemin bales pelukan Jeno.
"Jen.. Aku ga tinggalin kamu kok, aku gak akan pergi. Tenang aja.. Tadi canda doang ehehhe"
Jeno lepasin pelukannya. Dan natap Jaemin sambil senyum.
"emang kenapa sih? Dia telpon kamu? "
"i-iya, dia bilang aku harus jauhin kamu "
"ohh oke.. aku bisa selesain ini semua nanti Na.. Pas aku pulang nanti, aku ngomong sama mantan aku. "
"selesain semuanya ya Jen.. Aku gamau kamu sama aku dalam bahaya"
Abis itu pelukan lagi
Sedangkan Haechan cuma bisa nonton doang.
'acu ingin :('-Haechan
08.30 PM
Haechan lagi nonton tv sambil chattan sama Mark. Sedangkan Jaemin, dia mau ke minimarket.
"Na.. Lu yakin mau beli jam segini? "
"IYEEE.. kan deket. Jan khawatir. Masi rame juga"
"hhh.. Beneran ya. Awas ae kalo kenapa napa. "
"hm. Dah gue berangkat. "
"hati hatiiii... "
【ʟᴏᴠᴇ sᴛᴏʀʏ】❦ Nomin
Siang ini Jeno lagi dirumahnya Mark. Biasa, mabar.
Tapi, sekarang yang main cuma Mark. Mabar nya udah tadi. Sedangkan Jeno, dia masih nunggu balesan chat dari Jaemin. Dari kemaren Jaemin di chat ga bales.
Pas lagi nunggu balesan, tiba tiba Haechan telpon Jeno.
"halo? "
'JENNN!!! JAEMIN LAGI SAMA LO KAGAK?? '
KAMU SEDANG MEMBACA
【 𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲 】❦ 𝐍𝐨𝐦𝐢𝐧 ❴✔❵
Fanfiction『 𝐍𝐨𝐦𝐢𝐧 𝐀𝐫𝐞𝐚 』 "gue Lee Jeno, panggil aja sayang "- Jeno "apaan sih?! "- Jaemin 【highest rɑnk】 #24 - nomin [11-06-2019] #21 - nomin [12-06-2019] #18 - nomin [19-06-2019] #52 - nomin [30-03-2020] #41 - nomin [12-04-2020] #9 - nomin [22-04-20...